Sukses

Lifestyle

8 Daya Tarik Unik Perempuan Ini Sangat Sulit Ditolak Pria

Fimela.com, Jakarta Karena setiap pria kemungkinan memiliki kriteria perempuan yang berbeda-beda, tahukah kamu bahwa ada hal-hal unik yang sering disukai pria tanpa kita sadari? Ini sekian hal unik yang mudah sekali membuat pria jatuh hati padamu.

1. Gampang bercanda

Pria sangat suka dengan perempuan yang punya selera humor tinggi, yang bisa santai menanggapi segala sesuatu tanpa terlalu tampak reaktif, mudah marah atau tersinggung. Lagipula tawa perempuan adalah magnet yang membuat pria mendekat.

2. Tidak gampang jatuh cinta

Tahukah kamu bahwa pria justru lebih tertarik dengan perempuan yang tidak mudah kelepek-kelepek hanya dengan satu rayuan? Pria akan merasa lebih penasaran dengan perempuan yang tidak gampang jatuh cinta.

3. Tidak terobsesi dengan pakaian

Sebenarnya pria benci mendengar keluhan perempuan soal tak punya baju padahal selalu gonta-ganti setiap hari. Berhenti terlalu mengkhawatirkan penampilan secara superfisial dan pedulilah dengan hal yang lebih penting.

4. Olahraga boleh tapi jangan berlebihan

Pria suka melihat perempuan dengan badan ideal dan proporsional tapi bukan berarti kamu bisa berlebihan olahraga hingga membentuk banyak otot. Pria juga suka perempuan yang curvy.

5. Terlalu polos dan baik hati

Meski bagi beberapa pria perempuan yang tampak polos dan baik hati itu menarik, tapi mereka benci yang seperti ini karena gampang jadi drama queen. Perempuan seperti ini sebenarnya bisa saja pura-pura baik.

6. Tak butuh stalking sosial media

Bermainlah secukupnya di media sosial, jangan berlebihan hingga hidup di dunia maya dan tidak hidup di dunia nyata. Jangan terlalu pedulikan apa yang trending dan selalu mengikutinya.

7. Mandiri boleh, tapi jangan berlebihan

Kamu tahu, mandiri itu penting tapi mandiri hingga tampak tak butuh pria adalah kesalahan besar. Jadilah perempuan yang menginspirasi dan kuat di luar sana, tapi sempatkan tersenyum ramah pada pria.

8. Punya teman

Perempuan yang punya teman biasanya lebih punya kehidupan. Pria suka perempuan yang tidak akan selalu mengikutinya ke mana pun karena tahu bahwa setiap orang punya kehidupan masing-masing.

Itu dia sekian daya tarik unik perempuan yang ternyata disukai para pria.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading