Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Hadapi Cinta Terburuk Minggu Ini, 16-22 November 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menjalani kisah cinta yang manis dan membahagiakan, itu juga yang akan kamu lihat minggu ini karena sekian zodiak berikut akan jalani cinta yang buruk selama tanggal 6-22 November 2020.

1. SCORPIO

Bagaimana perasaanmu minggu ini, Scorpio? Jika ada sesuatu yang mengganjal dan perlu dibicarakan, jangan lari dari kenyataan dan hadapi konfliknya. Beberapa masalah akan muncul ke permukaan dan mengganggu hubunganmu dengan pasangan tapi sebisa mungkin berusahalah menjaga ketenangan emosi. Scorpio lajang akan memperbesar keinginan untuk berpasangan minggu ini, namun cinta memang seringkali tidak sesuai harapan. Jangan kecewa jika memang bertepuk sebelah tangan.

2. TAURUS

Taurus minggu ini akan mengalami perubahan hati. Ada hal-hal yang mampu mengubah perspektifmu secara besar-besaran. Jika mengalami krisis kepercayaan pada pasangan, bicarakan apa yang salah dan menjadi masalah. Jika bisa melalui perdebatan yang tak mudah kali ini, kamu dan pasangan akan mampu mencapai fase lebih jujur dan apa adanya. Jangan takut untuk mengungkapkan kebenaran. Katakan apa pun tentang sesuatu yang menurutmu berharga, karena dengan begitu kalian bisa saling menghargai.

3. VIRGO

Lihat segala sesuatunya dalam banyak perspektif minggu ini, Virgo. Lihat gambaran besarnyam jangan hanya melihat sisi detail yang ada di depan mata. Kamu perlu mempertimbangkan untuk tidak mempermasalahkan hal-hal kecil yang bisa menyulut pertengkaran dengan pasangan. Ada kalanya kamu perlu mengalah, memberi kesempatan dan lain sebagainya. Komunikasi adalah kunci untuk menyelesaikan apa yang mengganjal di hati. Untuk Virgo single, kamu akan melalui minggu ini dengan biasa saja.

4. LIBRA

Libra akan merasa lebih tertutup minggu ini, baik pada pasangan maupun pada teman dan keluarga. Orang-orang mungkin akan merasa kamu jadi lebih susah dimengerti dari biasanya karena kamu memang sedang menutup pintu untuk orang lain yang ingin mengetuk dan masuk ke dalam hatimu. Kamu sedang tak ingin diganggu karena kamu sendiri bingung dengan hatimu. Namun kapan pun kamu merasa ingin mengungkapkan perasaanmu, datanglah pada mereka yang dapat membantu membuat hatimu terasa ringan.

Itu sekian zodiak yang akan hadapi cinta yang buruk minggu ini. Bertahanlah, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading