Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Berhasil Buat Capricorn Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Setiap cinta selalu memiliki risiko patah hati yang menyakitkan. Meski demikian, manusia tetap jatuh cinta. Itu juga yang akan dilakukan zodiak Capricorn ketika ia mencintai sekian zodiak yang hanya akan membuatnya patah hati berikut ini.

1. ARIES

Aries dan Capricorn adalah dua zodiak yang punya ambisi masing-masing dan sejak awal mungkin akan jadi pasangan yang kuat. Namun seiring berjalannya waktu, mereka akan menyadari bahwa ada banyak sekali perbedaan yang mereka miliki. Aries yang mandiri akan melakukan apa pun semau dia. Sedangkan Capricorn akan sulit menyesuaikan langkahnya dengan Aries. Aries juga cenderung argumentatif soal apa pun dan menyukai perubahan, sebaliknya Capricorn tak suka berdebat dan tak menyukai perubahan. Ia hanya akan sakit hati menghadapi Aries.

2. GEMINI

Capricorn akan mudah terpikat dengan pesona Gemini yang terbuka, ramah dan supel. Namun menjalani hubungan cinta dengan Gemini bisa jadi tantangan besar untuk keduanya. Pertama, Gemini tak akan tahan dengan Capricorn yang kaku, penuh kendali dan terlalu tertata. Gemini menyukai kebebasan berekspresi, bersosialisasi dan punya perasaan yang mudah berubah-ubah. Lebih parahnya lagi, Capricorn hanya akan dibuat patah hati karena ternyata Gemini tak bisa berkomitmen dan masih ingin bersenang-senang.

3. LEO

Pada awalnya, Leo dan Capricorn akan tampak sangat serasi. Namun keduanya sama-sama suka mengejar ambisi dan kesuksesan diri sendiri. Masalah inilah yang akan membuat hubungan semakin renggang. Leo yang selalu tampak suka memerintah dan bossy akan dianggap kurang bisa menghargai dan menghormati bagi Capricorn. Capricorn memang punya pikiran yang konvensional, dan sulit baginya menerima sikap Leo yang radikal. Ditambah lagi, Leo bisa sangat drama, yang mana membuat Capricorn bingung menyikapinya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling bisa bikin Capricorn patah hati. Hati-hati jatuh cinta dengan zodiak di atas ya, Capricorn.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading