Sukses

Lifestyle

Ini yang Membuat Zodiak Pria Lari darimu Meski Ia Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang dekat dengan seorang pria, sikap setiap perempuan pasti berbeda. Momen PDKT bisa jadi berhasil atau justru gagal karena suatu hal, salah satunya adalah si pria melarikan diri darimu. Alasan seorang pria melarikan diri sebenarnya bisa ditebak dari zodiaknya. Coba cek yuk!

1. Aries

Kamu suka bergerak terlalu cepat, membuat pria yang mendekatimu merasa diburu dan tertekan untuk segera menjalin hubungan serius denganmu.

2. Taurus

Kamu sering mengabaikannya, niatnya jual mahal. Kamu tak pandai membaca perasaan dan kode yang ia berikan sehingga membuatnya berpikir tak punya kesempatan.

3. Gemini

Terlalu sering menghubunginya, terlalu banyak pesan chat yang kamu kirimkan hingga ia merasa kamu terlalu agresif. Apalagi dengan sikap kepo-mu yang membuatnya tak nyaman.

4. Cancer

Sikap manjamu membuatnya jengah. Kamu juga selalu ingin diperhatikan dan dihujani dengan kata-kata manis, yang mana tidak semua pria bisa melakukannya.

5. Leo

Kamu membombardirnya dengan banyak pertanyaan. Ia merasa ditekan untuk bisa secepatnya terbuka padamu dan menunjukkan kelemahannya padamu.

6. Virgo

Kamu mengkritik banyak hal tentang kebiasaannya, caranya berpikir, atau menyikapi sesuatu. Tidak ada yang suka di-judge sejak awal kenal.

7. Libra

Kamu merasa diabaikan ketika ia hanya sedang sibuk dengan kegiatannya. Kamu butuh dihubungi setiap waktu, sedangkan ia juga punya kehidupannya sendiri.

8. Scorpio

Ia tak nyaman karena kamu terlalu sering menunjukkan kontak fisik di depan umum. Ia bisa saja menggenggam tanganmu tapi ia merasa itu terlalu cepat.

9. Sagitarius

Ia merasa ditolak dengan sikapmu yang tidak tampak serius menanggapinya. Ia merasa tidak dipahami dengan benar dan kamu menganggapnya bersikap berlebihan.

10. Capricorn

Menghabiskan terlalu banyak waktu untuk pekerjaanmu. Kamu kurang bisa memprioritaskan hubungan cinta yang baru saja dimulai.

11. Aquarius

Terlalu cuek hingga ia merasa diabaikan. Kamu tidak peduli perasaannya, dan berpikir ia akan tetap berada di sana menunggumu hingga membuka hati.

12. Pisces

Terlalu banyak menuntut dan terlalu banyak keinginan. Pria yang mendekatimu bingung harus memulai dari mana, kamu juga sensitif hingga ia merasa salah paham.

Itu dia ternyata sekian alasan mengapa pria yang mendekatimu akan pergi darimu meski awalnya sangat menyukaimu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading