Sukses

Lifestyle

Kumpulan 6 Resep Mie Ayam Enak Ini Patut Dicoba di Rumah

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menolak nikmatnya menyantap mie ayam yang gurih kering maupun basah dengan kuah. Ada banyak resep mie ayam dan terkadang setiap daerah memiliki menu mie ayamnya yang unik. Berikut ini Fimela akan merangkum kompilasi resep mie ayam yang patut dicoba di rumah.

1. Resep Mie Ayam Kampung ala Jualan Gerobak

Jika suka sekali dengan menu mie ayam kampung ala abang-abang jualan gerobak, kamu patut mencoba resep mie ayam kampung pinggir jalan yang enak dengan rasa kaki lima yang lezat.

2. Resep Mie Ayam Spesial

Ingin menikmati mie ayam dengan bumbu spesial yang lebih terasa rempahnya? Kamu bisa membuat topping ayam yang nikmat dengan resep mie ayam spesial ini.

3. Resep Mie Ayam Bangka

Mie ayam Bangka memiliki ciri khas topingnya yang lebih manis dengan minyak bawang yang sedap dan gurih. Ini dia resep mie ayam Bangka yang bisa kamu coba.

4. Resep Mie Ayam Jakarta

Mie ayam Jakarta punya topping ayam yang spesial, yaitu topping yang dihaluskan dan tidak basah. Sekilas mirip cwi mie asal Malang. Coba resepnya di sini.

5. Resep Mie Ayam Jamur

Lebih suka dengan mie ayam yang ada jamurnya? Kamu bisa membuat topping ayam lebih gurih dan sedap dengan jamur yang kenyal dan enak. Ini dia resepnya.

6. Resep Mie Ayam Rumahan

Jika ingin resep mie ayam dengan rasa rumahan yang sederhana, kamu juga bisa membuat mie ayam enak dengan resep ini. Cukup siapkan kuah kaldu dan topping ayam yang ditumis dengan bumbu. Cek resepnya di sini.

Setiap resep mie ayam memiliki ciri khasnya masing-masing yang tentunya akan memberikan rasa enak dan sedap yang berbeda. Silakan coba setiap resepnya ya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading