Sukses

Lifestyle

3 Inspirasi Kado Sederhana untuk Tenaga Pengajar Terhebat di Hari Guru Nasional 2020

Fimela.com, Jakarta Guru merupakan orangtua kedua bagi para murid di sekolah dan instansi pendidikan. Guru juga mendapat gelar "Pahlawan Tanpa Jasa" karena perjuangannya dalam membagikan ilmu dan mendidik anak-anak bangsa. Untuk menunjukkan rasa terima kasih, kado di hari spesial Hari Guru Nasional bisa kamu berikan kepada mereka. 

Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November. Hari bersejarah ini ditetapkan sebagai penghargaan kepada guru-guru di Indonesia lewat Keputusan Presiden no. 78 tahun 1994. Penetapan tanggal ini diputuskan tanpa menjadikan Hari Guru Nasional sebagai hari libur.

 

Meski kita tidak bisa membalas jasa-jasa mereka, namun kamu tetap bisa memberikan sebuah hadiah sederhana sebagai tanda terima kasih di Hari Guru Nasional 2020. 

1. Karangan Bunga

 

Tak perlu karanga bunga yang mahal dan besar. Kamu bisa memberikan gurumu hiasan bunga yang bisa kamu kirimkan ke sekolah atau rumahnya langsung, mengingat masih banyak sekolah yang menerapkan sistem pembelajaran dari rumah. 

2. Buku

Biasanya, para guru menyukai buku. Mereka terus menambah ilmu untuk bisa dibagikan kepada murid-murid tercintanya. Kamu bisa memberikan sebuah buku yang sesuai dengan bidang pelajaran yang mereka ajar, atau juga buku lain yang mungkin mereka sukai. 

3. Kartu Ucapan

Kartu ucapan kini tidak melulu harus ditulis tangan. Menggunakan kreativitasmu, kamu bisa membuat sebuah kartu ucapan digital agar lebih mudah dikirim kepada gurumu. 

#ChanhgeMaker

Simak VIdeo Berikut

;
Loading