Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun Semakin Dekat, 3 Tips Jadikan Holidate Aman di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pecinta Netflix pasti tahu Holidate, sebuah film romansa komedi yang rilis di bulan Oktober lalu. Film ini sempat menjadi topik perbincangan netizen, pasalnya karena kisah kedua pemeran utama nyambung dengan kisah para single di Indonesia. Di sini, kamu yang lajang kerap kali ditanya "Kapan Nikah?" kan? Terutama ketika berkumpul bersama keluarga besar di acara-acara atau momen liburan. 

Film tersebut mengisahkan Sloane dan Jackson, dua orang asing yang tidak saling mengenal, justru bersatu untuk menangkal pertanyaan keluarganya soal pasangan Sloane setiap kali liburan keluarga. Sloane yang risih lantas bersepakat dengan Jackson untuk menjalani Holidate, dimana mereka akan bersama setiap kali liburan

Nah, bagi kamu yang sulit untuk mendapatkan Jackson, padahal liburan akhir tahun kian dekat, Tinder punya jawabannya. Aplikasi online dating ini punya program #BisaBareng, dimana Tinder tidak hanya mempertemukan dua orang tak dikenal untuk berkencan, tetapi juga membangun hubungan yang lain, termasuk Holidate! 

Kata holidate sendiri sebenarnya adalah kombinasi dari date atau kencan dengan holiday atau liburan. Jadi, Holidate merupakan teman kencan yang berlaku hanya pada saat musim liburan saja. Tidak sama dengan teman tapi mesra, Holidate justru menjurus pada teman khusus yang menemanimu di saat-saat tertentu saja. Bersama Holidate-mu, kamu #BisaBareng melakukan hal-hal selama liburan, termasuk datang ke acara keluarga. 

Buat kamu yang jomblo, ada 3 tips dari Tinder jika kamu ingin sukses menemukan Holidate yang tepat dan cocok, sebelum musim liburan akhir tahun tiba. 

1. Temukan Kesamaan

Kecocokan tidak bisa kamu lihat dari bio profile si dia saja. Tapi, kamu harus membangun sebuah percakapan juga dengan si dia. Agar kamu tahu match punya kesamaan atau tidak, kamu bisa bikin Tinder Prompt atau cek Tinder Prompt si dia. 

2. Pemahaman yang Sama 

Kesamaan bukan cuma soal hobi dan kesukaan. Tapi yang lebih penting, pemahaman yang sama. Untuk mengetahui tentang memahaman si dia, kamu bisa cek passion dia di bio Tinder. Apakah dia penyuka fotografi, atau bersepeda? Dengan ngobrol bareng sebelum akhirnya ketemuan, kamu juga bisa tahu tentang cara pandang dia terhadap sesuai, terutama tentang hobi dan pemikiranmu. 

3. Gaya Kencan 2020

Kencan tidak melulu harus ketemuan. Apalagi, COVID-19 masih ada. Manfaatkan fitur Face-toFace video chat Tinder dimana kamu bisa ngobrol lebih nyaman dengan tatap muka lewat vide call. Fitur ini juga didesain untuk menjaga privasi dan kemananmu tanpa harus saling membangikan privasi masing-masing sebelum kamu nyaman dan siap untuk saling bertukar nomor. 

So, happy Holidate!

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading