Sukses

Lifestyle

Nutella Pop-Up Kitchen, Sarapan dan Camilan Lezat Langsung Diantar ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Pesan camilan yang manis dan sarapan lezat kini tak perlu lagi keluar rumah. Pasalnya, Nutella baru saja membuka 10 pop-up cafe atau restoran yang bisa kamu pesan lewat aplikasi GoFood. Namun, kafe ini hanya buka selama masa berlaku yang terbayas di sekitar Jakarta saja. 

Kafe ini diadakan untuk menghidupkan #BermuladariNutella. Tujuannya untuk mengajak konsumen memulai hari mereka dengan baik, dengan mengonsumsi 5 menu sarapan pagi lezat yang tersedia dalam menu eksklusif ini. 

Kali ini, Nutella menciptakan menu-menu hasil kolaborasinya dengan chef Ray Janson yang aktif di kancah kuliner Jakarta selama 12 tahun. Menurutnya, semakin banyak orang tertarik dengan hidangan tradisional. Hal inilah yang menjad alasan chef Ray bekerja sama dengan Nutella untuk menciptakan menu fusion, gabungan antara hidangan lokal dan barat. 

“Selama setahun terakhir, saya melihat semakin banyak orangsemakin tertarik akan hidangan tradisional, karena itu saya inginbekerja sama dengan Nutella untuk menciptakan menu fusion,gabungan antara hidangan lokal dan western yang sedang trendingdan dibuat semakin lezat dengan spread hazelnut ini,” ujar Chef Ray.

Menu Andalan

Menu fusion yang unik ini terdiri dari The Nutella Croffle, sebuah hidangan baru sebagai respon terhadap popularitas makanan hybrid seperti cronut. Berikut menu lengkapnya yang dilengkapi dengan Nutella Hazelnut Spread. 

  • Pisang Gulung Nutella : Rp29.000
  • Martabak Mini Nutella : Rp39.000
  • The Nutella Croffle : Rp39.000
  • Nutella Profetjes : Rp29.000
  • Nutella Crunchy French Toast : Rp29.000

#BermuladariNutella ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk memulai hari dengan cara Nutella. Terutama, ibu-ibu untuk membuat sarapan pagi dan menjadikannya momen seru bersama Nutella. Dalam menjalani kampanye ini, Nutella juga menggandeng Master Chef Indonesia William Gozali dan influencer Tyna Kanna Mirdad. 

Nutella Pop-Up Kitchen di GoFood adalah perpanjanganpengalaman #BermulaDariNutella yang memungkinkan Anda untuk memesan pilihan menu yang lezatuntuk keluarga Anda dengan sangat mudah. Nutella Pop-Up Kitchen di GoFood tersedia dari tanggal1 – 31 Desember 2020.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading