Sukses

Lifestyle

Anak Usia 2 Tahun Menolak Pakai Masker, Keluarga Ini Terpaksa Harus Turun dari Pesawat

Fimela.com, Jakarta Eliz Orban, sang suami, serta putrinya yang masih berusia 2 tahun hendak bepergian dengan naik pesawatn United Airlines di tengah pandemi Corona. Ketika sudah duduk di dalam pesawat, sang putri Edeline menolak untuk mengenakan masker. Padahal, Eliz dan Nick sanga suami berusaha untuk membujuk Edeline. 

Berkali-kali Edeline dibujuk untuk mengenakan masker. Namun, bocah ini justru menutup area mulutnya dan menolak untuk mengenakan masker. Meski sudah dibujuk, dia terus saja menolak. 

Nick kemudian menukar masker dengan Adeline. Nick kini mengenakan masker putih, sementara Edeline mengenakan buff yang tadinya dikenakan sang ayah. Meski menangis dan menolak, Nick menahan buff agar tetap menutup area hidung dan mulut Edeline agar tetap mereka tetap mematuhi protokol kesehatan di dalam pesawat. 

Diminta Turun dari Pesawat

Namun sayang, seorang pramugara menghampiri Nick dan memintanya beserta keluarga untuk berkemas dan meninggalkan pesawat. 

"Halo Pak, saya harus meminta bapak dan keluarga untuk mengemas dan meninggalkan pesawat," kata pramugara tersebut. 

Nick berdalih dia terus memegangi Edeline di pangkuannya dan menahan buff agar tetap menutup area hidung dan mulut Edeline. Namun pramugara tersebut tetap meminta keluarga tersebut meninggalkan pesawat. 

Kasus ini direkam dan diunggah di akun Facebook Eliz hingga menjadi viral. Pro dan kontra pun merebak di kolom komentar. Sementara, pihak United Airlines kini sedang memeriksa kasus. 

"Kami memiliki peraturan, termasuk semua orang yang berada di dalam pesawat, mulai dari 2 tahun ke atas, harus mengenakan masker," kata pihak United Airlines. 

Kasus ini kini masih bergulir dan masih melalui pemeriksaan. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading