Sukses

Lifestyle

Tutup Tahun 2020, Kahf Berkolaborasi dengan Sederet Komunitas Lewat Kampanye Lanjut Terus Bro

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand kosmetik lokal untuk pria, Kahf untuk membersihkan dan merawat diri seperti facewash, hair and body wash, deodorant, parfume, dan perawatan janggut menggelar sebuah kampanye bertajuk #LanjutTerusBro untuk menutup tahun 2020. 

Dalam kampanye ini, Kahf menggandeng berbagai elemen lokal seperti tokoh-tokoh muda, brand lokal, hingga komunitas lokal yang bergerak di berbagai bidang. Seperti pendidikan, sosial, dan kewirausahaan. Tujuannya adalah membuka kesempatan kolaborasi dengan seluruh komunitas di Indonesia yang bergerak di bidang tersebut. Sehingga, profil komunitas dapat diketahui khalayak ramai. 

Dengan adanya kampanye ini, diharapkan dapat membuka potensi baru untuk para komunitas. Di antara komunitas yang berpartisipasi,  Pondok Inspirasi di bidang Pendidikan, Forum Indonesia Muda di bidang Sosial, dan Techno Entrepreneur Club ITB di bidang Kewirausahaan menjadi pemenang. Masing-masing mendapatkan pendanaan sebesar Rp5.000.000 dan tiket untuk mengikuti webinar eksklusif bersama tokoh berkompeten di bidang masing-masing. 

Kolaborasi dengan Brand Lokal

Selain itu, lewat kampanye ini pula, Kahf menggandeng 3 brand lokal yaitu Eiger, Broodis, dan Kopi Segaleh. 

Untuk menutup rangkaian kapanye di tahun 2020. Kahf mengajak para tokoh muda inspiratif dari berbagai bidang untuk memberikan ilmu dan motivasi lewat webinar yang diadakan pada Sabtu (19/12/20) siang. Dalam acara ini turut hadir Alfatih Timur Founder of Kitabisa di bidang Sosial, Garri Juanda Head of Tokopedia Salam di bidang Kewirausahaan, dan Ivan Ahda Main Coordinator of Semua Murid Semua Guru di bidang Pendidikan akan berbagi pengalaman dan ilmu mereka.

“Berkolaborasi dengan berbagai tokoh muda, brand, dan komunitas lokal, Kahf akan terus mendukung tumbuhnya perekonomian Indonesia untuk bisa bangkit dan tumbuh bersama melalui campaign #LanjutTerusBro ini. Kedepan Kahf juga akan meluncurkan program Kahfpreneur. Di mana para anggota Kahfpreneur ini akan diberikan pelatihan entrepreneurship dan mendapat kesempatan untuk menjual produk-produk Kahf. Kami berharap Kahf dapat diterima dan menjadi produk perawatan yang menemani pria Indonesia dalam setiap perjalanan yang mereka pilih untuk mencapai mimpinya.“ tutup Salman Subakat.

;
Loading