Sukses

Lifestyle

Brave Groud, Tren Warna 2021 dengan Nuansa Earthy

Fimela.com, Jakarta Rasanya sudah cukup ya 2020 dihantam dengan ketidakpastian akibat pandemi COVID-19. Jelang pergantian tahun, tentu seluruh masyarakat dunia mengharapkan akan sesuatu yang lebih baik dan keseimbangan di 2021.

Selain peruntungan, banyak tren baru yang menanti 2021. Salah satunya adalah tren warna yang diperkenalkan Dulux dengan warna Brave Ground. Brave Ground menghadirkan palet warna Expressive, Timless, Trust, dan Earth yang selaras dan menghidupkan kembali keseharian, membawa keberanian dalam menyambut perubahan.

Tren warna Brave Ground hadir untuk menciptakan landasan kokoh bagi warna lain. Menghidupkan warna lainnya sebagai cerminan perubahan setelah pandemi. Warna netral yang hangat dan alami membuat kita kembali terhubung dengan alam.

Hadir dengan empat palet warna, Brave Ground dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan desainer dengan memanfaatkan sentuhan warna alam. Membantu menghadirkan keberanian dalam menyambut masa pandemi. Pasalnya, keempat palet warna ini mudah dipadukan dengan warna lainnya.

 

Lebih dekat dengan alam

“Tema warna 2021 mewakili apa yang kami yakini, terhubung dengan sesama, menghargai momen masa lalu, dan berusaha menemukan solusi cerdas yang berkelanjutan untuk masa depan. Hal ini disebabkan oleh perubahan global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ketidakstabilan, namun juga telah membawa kita lebih dekat," ungkap Oscar Wezenbeek, ManagingDirector, AkzoNobel Decorative Paints South East Asia & South Asia, SESA.

Lebih lanjut, Oscar menjelaskan Brave Ground yang menawarkan warna-warna hangat dan netral, dekat dengan alam, bisa diaplikasikan pada setiap ruangan, dan menyeimbangkan. Colour of the Year 2021 siap untuk mendukung berbagai industri seperti Pendidikan, Perkantoran, Properti, Fasilitas Kesehatan, dan Perhotelan“

 

Diaplikasikan pada dekorasi rumah

Bekerja sama dengan arsitek ternama Riri Yakub, Brave Ground akan banyak digunakan sebagai tema dan dekorasi gaya yang lebih personal dan fungsional. Warna lembut yang akan banyak dipilih untuk berbagai kebutuhan rumah dan dekorasi.

Warna yang cenderung lembut memiliki kesan tenang dan santai. Seperti warna alam dari palet Earth bisa jadi pilihan yang sangat baik untuk mempercantik rumah serta melengkapi keingan dan ketenangan di dalam rumah.

Stella Lee yang merupakan kreator konten menegaskan pentingnya elemen warna dalam mode dan gaya hidup. Lewat warna bisa memberikan pengaruh pada suasana hati dan inspirasi. Opsi warna Brave Ground menghadirkan warna dasar yang dapat menginspirasi dalam menghadapi apapun dengan pemikiran jernih dan terbuka.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading