Sukses

Lifestyle

Sebuah Foto Selfie Ungkap Kasus Penculikan Anak 17 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, sebuah foto selfie mampu menguak sebuah kasus penculikan anak yang terjadi 17 tahun lalu. Zephany Nurse, remaja ini diculik beberapa hari setelah kelahirannya di rumah sakit. Anehnya, sang penculik justru merawar Zephany seperti orangtua kandung sendiri dan membesarkannya dengan baik. 

Ada sebuah fakta mengejutkan mengenai penculik tersebut. Sementara orangtua kandung Zephany, Celeste Nurse dan sang suami tidak pernah putus asa dan berhenti mencari keberadaan Zephany hingga saat ini. Namun, keberadaan anak pertamanya tersebut belum juga berhasil ditemukan. Padahal, penculik Zephany berada hanya kurang lebih 5 km dari rumah orangtua kandungan Zephany. 

Hingga akhirnya, gadis remaja ini masuk SMA dan bertemu dengan Cassidi, adik kelas Zephany yang berusia 3 tahun lebih muda darinya. Semua orang mengatakan mereka berdua memiliki wajah yang sangat mirip. Mereka pun langsung akrab sejak pertama kali bertemu dan menjadi sahabat selama bertahun-tahun. 

Foto Selfie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IN THE NOW (@inthenow)

Hingga akhirnya, Cassidi dan Zephany berfoto bersama. Foto tersebut kemudian ditunjukkan Cassidi kepada ibunya, Celeste. Betapa terkejutnya Celeste ketika melihat kedua anaknya berada di dalam satu frame! Meski ragu, Celeste kemudian bertanya apakah Zaphiny lahir 30 April 1997. 

Apa yang diduga Celeste ternyata benar. Zephany merupakan anaknya yang selama ini dia cari-cari selama 17 tahun tanpa henti. Pada awalya, Zephany merasa bingung dan hidupnya langsung berubah seketika. Akibat terkuaknya kasus ini, ibu yang merawat Zephany tetap dinyatakan bersalah dan divonis penjara selama 10 tahun. 

Meski apa yang dilakukan orangtua angkatnya salah, namun remaja berhati besar ini mengaku tidak bisa membenci ibu yang telah merawatnya selama 17 tahun. Kini, dia tinggal bersama orangtua kandung, namun tetap berbagi waktu bersama ibu angkatnya. 

#ChangeMaker

simak video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading