Sukses

Lifestyle

Mencocokkan Warna Terbaik untuk Auramu

Fimela.com, Jakarta Bicara aura tentu akan menjadi topik yang menarik. Pada dasarnya, aura adalah medan energi yang mengelilingi tubuh fisik seseorang dan dipengaruhi oleh suasana hati, keadaan emosi, dan keberadaan suasana hati atau emosi orang lain.

Aura biasanya muncul sebagai satu atau kombinasi dari 7 warna, yang semuanya terkait dengan kualitas dan emosi yang berbeda. Kombinasi warna aura biasanya memiliki satu warna yang lebih dominan daripada yang lain.

Selain itu, setiap lapisan aura dikatakan sesuai dengan cakra yang berbeda dan mengacu pada bentuk pusat energi yang berputar, menyatukan pikiran, tubuh, dan jiwa. Ada beberapa cara untuk mengetahui warna aura dan yang paling mudah adalah dengan memotretnya, seperti dilansir dari purewow.com.

1. Merah

Aura berwarna merah berarti energik dan penuh gairah, mewakili orang yang aktif dan berkemauan keras. Aura berwarna merah dikatakan sesuai dengan cakra akar, terletak di dasar tulang belakang. Fungsinya adalah membantu mempertahankan rasa kebumian dan stabilitas batin.

 

 

 

2. Oranye

Ramah, aura berwarna oranye berarti kreatif dan suka berpetualang. Aura berwarna oranye sesuai dengan cakra sakral, terletak di panggul dan fungsinya adalah untuk membantu mengatur emosi dan keinginan, agar tidak terdorong olehnya.

3. Kuning

Meniru warna matahari, aura berwarna kuning melambangkan keramahan, kepuasan, dan kreativitas. Aura berwarna kuning sesuai dengan cakra solar plexsus, terletak di pusar dan memberi kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk memproses dan menghilangkan apa yang tidak bermanfaat bagi diri sendir, kemudian melepaskannya.

4. Hijau

Aura berwarna hijau adalah tentang penyembuhan, pengasuhan, dan kasih sayang. Aura berwarna hijau sesuai dengan cakra jantung yang letaknya di tengah dada, dan memiliki fungsi untuk membantu memasuki cinta tanpa syarat.

5. Biru

Aura berwarna biru adalah untuk mereka yang pemikir bebas, damai, intuitif, dan spiritual. Aura berwarna biru sesuai dengan cakra tenggorokan, terletak di dasar tenggorokan dan fungsinya untuk membantu menemukan ekspresi diri yang otentik.

6. Indigo

Penasaran dan lembut, aura berwarna indigo dapat menandakan imajinasi yang baik dan empati tingkat tinggi. Aura berwarna indigo sesuai dengan cakra mata ketiga, terletak di dahi dan fungsinya untuk membantu belajar mengenal diri sendiri secara emosional, mental, dan spiritual.

7. Putih

Lebih jarang terlihat dibandingkan warna lainnya, aura berwarna putih dapat menandakan bahwa pemiliknya memiliki rasa keterikatan yang kuat dengan sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri. Aura berwarna putih sesuai dengan cakra mahkota, terletak di bagian atas kepala, dan berfungsi untuk menumbuhkan penguasaan diri, serta menemukan rasa keterikatan dengan segala hal.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading