Sukses

Lifestyle

Jangan Melakukan 3 Hal ini Jika Dirimu Memiliki Hubungan Baru

Fimela.com, Jakarta Meskipun sebuah hubungan baru membawa banyak aspek indah untuk dinantikan, itu harus dipupuk dengan hati-hati. Awal dari sesuatu yang baru mungkin dirimu harus mengikuti beberapa aturan membangun hubungan yang kuat. Jika dirimu baru saja menjalin hubungan baru, berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh dirimu lakukan.

Jangan Membandingkan dengan Mantan

Membandingkan pasangan saat ini dengan mantan kekasih adalah kesalahan terburuk yang dapat dirimu lakukan di awal hubungan. Hal ini tidak hanya menimbulkan perasaan cemburu atau ragu di benak pasangan, tetapi juga memberinya gambaran bahwa dirimu masih belum bisa melupakan mantan. Meskipun tidak masalah untuk membicarakan mantan atau berbagi trauma yang mungkin dirimu alami, membandingkan dirimu saat ini dengan mantan adalah sesuatu yang harus selalu dihindari.

Jangan Meremehkan Pasangan

Meskipun memberi setiap ruang adalah aturan emas untuk menjaga hubungan tetap sehat, ghosting dapat menyebabkan kebalikannya. Ghosting pada dasarnya tidak berkomunikasi dengan pasangan tanpa sajak atau alasan apa pun. Hal ini tidak hanya membuat pasanganmu memikirkan kembali hubungan tersebut, tetapi juga membuat mereka merasa kesepian. Adalah sehat untuk meluangkan waktu dan mengintrospeksi diri sendiri, yang pada saat yang sama juga bermanfaat bagi hubunganmu.

Jangan Menghentikan Pasangan untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga dan Temannya

Jangan pernah mengambil kendali atas kehidupan pasangan setelah menjalin hubungan. Dirimu tidak boleh memaksakan keputusan atau kesukaanmu pada mereka. Jangan pernah menghentikan mereka untuk bertemu teman atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Dirimu selalu dapat meminta mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan dirimu, tetapi mengarahkan hidup mereka mungkin akan segera membuat mereka kesal.

Tetap ya Sahabat Fimela, jadikan kegagalan hubunganmu yang telah berlalu menjadi pembelajaran untuk menjaga hubungan baru agar dapat bertahan lebih lama.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tipe Perempuan Ideal untuk Pria dengan Zodiak Capricorn
Artikel Selanjutnya
Sebanyak Apa pun Harta, Kalau Tak Sehat maka Sulit Bahagiakan Keluarga