Sukses

Lifestyle

Opsi Snack Saat WFH, Chicken Nugget-Cheese Bite dengan 6 Pilihan Saus

Fimela.com, Jakarta Snack atau camilan tak kalah penting dipersiapkan saat work from home atau WFH. Selain pengganjal lapar, snack juga bisa jadi booster agar semakin semangat bekerja.

Seperti opsi snack yang ditawarkan Ara Food lewat 5 varian menu bernama Go Spot. Yaitu Chicken Nugget, Fish Nugget, Cheese Bites, French Fries, dan Potato Wedges.

Mungkin kita bisa menyajikan sendiri camilan di atas yang banyak dijual sebagai frozen food. Namun tidak bisa merasakan pilihan 5 cocolan saus autentik Go Spot yang terdiri dari Chunky Chilli, Chimichurri, Dipping Sauce, BBQ Sauze, Cheese Sauce, dan Sweet Mayo yang saat di-pairing langsung klik rasanya.

 

"Yang istimewanya memang menyediakan berbagai macam saus cocolan spesial. Selain itu semua snack dibuat dengan bahan baku premium yang digoreng deep fry sehingga matang merata dan lezat," ujar CEO Ara Food Christina Halim.

Inovasi Camilan agar Anak Muda Tetap Produktif Berkarya

Go Spot sekaligus menjadi brand ke-4 Ara Food dalam kategori camilan. Sebagai jenis camilan yang disukai anak muda, Ara Food berharap bisa berkolaborasi dengan para milenial bertalenta di tanah air. 

"Ini bagian dari inovasi kami untuk terus mengembangkan produk. Sebagai brand baru, harapannya Go Spot dapat diterima dan berkolaborasi dengan mereka agar tetap produktif dan berkarya," lanjut Christina. 

Go Spot yang memiliki tagline "Never Forget" sudah bisa dipesan secara online lewat GoFood, GrabFood, dan WhatsApp di nomor 08975887777 mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan Sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading