Sukses

Lifestyle

Prediksi 3 Menu Kuliner yang Laris Manis di 2021

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta kuliner, tentu kamu sudah bisa menebak menu kuliner apa yang menjadi tren di 2020. Ya! Ayam goreng dan kopi susu. Pandemi COVID-19 membuat kedua menu ini merajai tangga kuliner terlaris di 2020.

Selain karena pandemi COVID-19, larisnya menu kuliner nusantara juga didukung oleh aplikasi ojek online seperti GoJek yang memiliki fitur GoFood. Secara konsisten, GoFood mengakui dukungannya pada industri kuliner di Indonesia yang mayoritas adalah UMKM dalam menghadapi masa pandemi.

Tak hanya menyediakan platform, GoFood pun melengkapi fiturnya dengan berbagai inovasi. Memastikan pelanggan dan mitra usahanya dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman. Seperti contactless delivery, GoFood Pickup, Fitur ganti lokasi, dan pesanan menu bundle atau menu keluarga.

Memasuki 2021, GoFood pun telah memprediksikan sejumlah menu kuliner yang akan menjadi tren. Penasaran ada apa saja?

1. Dessert box

Bittersweet by Najla hadir dengan dessert box yang digandrungi oleh masyarakat. Kelezatan dari dessert box ini menjadi bahan perbincangan hingga naik daun di industri kuliner. Kini, industri dessert box cukup merajalela karena dinilai praktis dan memiliki porsi makan kue yang pas.

2. Makanan dan minuman berbahan dasar Milo

Sempat eksis dengan nama Milo Dinosaur, kini nampaknya jenis kuliner satu ini akan kembali eksis. Namun, kali ini tidak hanya dalam bentuk minuman bertabur bubuk Milo melainkan dikreasikan menjadi makanan lainnya.

3. Rice bowl

Kepraktisan rice bowl membuatnya konstan menjadi pilihan menu kuliner yang efisien. Pandemi yang masih melanda membuat orang kini mencari kepraktisan kuliner. Sehingga rice bowl menjadi pilihan yang tepat untuk menu makan siang praktis dan mengenyangkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading