Sukses

Lifestyle

4 Pasang Zodiak yang Tidak Bisa Bersahabat

Fimela.com, Jakarta Sahabat adalah orang yang selalu menemani disaat susah ataupun senang. Jika salah memilih sahabat kita akan terjerumus pada pergaulan yang buruk. Banyak orang mengenalnya dengan istilah Toxic friendship.

Toxic friendship adalah pertemanan yang tidak sehat dan teman-teman yang membawa pengaruh buruk kepada kita. Seorang teman baik yang mengalami hari yang buruk mungkin membentak Anda atau tampak menjauh, tetapi dia kemungkinan besar akan meminta maaf setelah semuanya beres.

Teman-teman yang toxic, sebaliknya, cenderung mengikuti pola yang tidak pernah benar-benar mereda. Mereka tidak akan menunjukkan banyak penyesalan atau kecenderungan untuk berubah, bahkan ketika mereka menyadari bahwa mereka membuat orang lain merasa buruk.

Salah satu cara mengidentifikasi karakter seseorang adalah dengan melihat zodiak. Melansir yourtango.com ini adalah beberapa zodiak yang tidak bisa bersahabat atau menimbulkan toxic friendship. 

Aries dan Cancer

Aries cenderung memberikan banyak perhatian kepada sahabatnya dan cenderung membuatnya terikat pada satu orang. Baik Aries maupun Cancer keduanya adalah pendengar yang baik. Masalah datang ketika Aries terlalu konfrontatif dengan Cancer dan mengatakan sesuatu yang menyakiti perasaan Cancer. Aries cenderung impulsif dan ingin melakukan sesuatu saat ini, sedangkan Cancer lebih berhati-hati dan cenderung memikirkan semuanya.

Kedua tanda itu bisa mengendalikan satu sama lain dan disitulah segalanya bisa menjadi tegang. Cancer tidak cukup spontan untuk disukai Aries, dan akhirnya, kedua tanda ini akan saling mengganggu dan persahabatan akan menjadi tegang.

Taurus & Capricorn

Apa yang terjadi jika dua tanda yang sangat keras kepala berteman? Mereka akhirnya menemukan bahwa argumen dan masalah mereka tidak dapat diselesaikan dan hubungan mereka menemui jalan buntu.Jika tidak ada yang mau berkompromi, masalah tidak terselesaikan dan hubungan pun berakhir. Persahabatan yang dimulai dengan begitu banyak janji akhirnya akan lenyap begitu saja.

Gemini & Taurus

Berbicara tentang serba bisa, itulah Gemini. Mereka sangat spontan dan lincah. Baik Gemini dan Taurus keduanya sangat suka bersosialisasi.Masalahnya muncul ketika Taurus menolak melakukan salah satu dari ratusan hal menyenangkan yang ingin dilakukan Gemini. Taurus bisa menjadi luar biasa, tetapi mereka membutuhkan waktu istirahat, yang tidak selalu dipahami Gemini.

Cancer & Libra

Libra seringkali menunjukkan sifat tidak peka dan tidak peduli. Hal ini berbanding terbalik dengan Cancer yang hipersensitif sehingga terkesan sangat moody. Cancer cenderung memendam kesedihan yang tidak bisa dimengerti oleh Libra. 

 

Penulis: Adonia Bernike Anaya

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading