Sukses

Lifestyle

5 Fakta Menarik dari Li Ziqi, YouTuber Periah Guinness World Records

Fimela.com, Jakarta Tanggal 3 Februari 2021 kemarin, Li Ziqi, YouTuber asal Cina baru saja menerima penghargaan yang kedua dari Guinness World Records. Sebelumnya, channel YouTube milik Li Ziqi juga telah menerima penghargaan atas jumlah subscriber terbanyak pada bulan Juli 2020.

Tim FIMELA mencari tahu beberapa fakta menarik yang bisa kamu simak tentang Li Ziqi, YouTuber asal Cina peraih Guinness World Records ini. Penasaran?

1. Kanal berbahasa Mandarin

Li Ziqi pertama kali mengunggah videonya di tanggal 24 Agustus 2017. Videonya ini memperlihatkan cara membuat gaun dari kulit anggur.

Walaupun jarang berbicara, Li Ziqi bisa menampilkan kehidupannya secara menyenangkan dan estetik. Li Ziqi berhasil memperoleh 2 kali penghargaan dari Guinness World Records untuk subscriber terbanyak lewat kanalnya yang berbahasa Mandarin.

 

 

2. Bercerita tentang kehidupan di desa

Kehidupan di desa yang diangkat oleh Li Ziqi melalui channel YouTubenya berhasil menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Konten yang paling disukai dari channel YouTube Li Ziqi adalah bagaimana ia mengolah makanan, mulai dari bahan yang ditanamnya sendiri, dirawat, dan dipetik langsung dari kebun, hingga dimasak.

3. Hidup bersama sang nenek

Li Ziqi juga memperlihatkan bahwa ia hidup bersama sang nenek sejak kecil. Perempuan kelahiran 6 Juli 1990 ini tinggal di Mianyang Provinsi Sichuan, daerah terpencil di Cina.

4. Pernah bekerja sebagai DJ

Sebelum memulai channel YouTubenya sendiri, Li Ziqi mengaku pernah bekerja sebagai pelayan dan DJ. Pekerjaan tersebut dilakoninya saat masih berusia 14 tahun.

5. Penghasilan hingga miliaran per tahun

Jangan salah, penghasilan yang diperoleh Li Ziqi dari channel YouTubenya ini diprediksi mencapai miliaran rupiah setaip tahunnya. Bahkan video pertama yang diunggahnya saja sudah ditonton sebanyak puluhan juta kali.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading