Sukses

Lifestyle

Kenalan Yuk Sama Scooter Si Kucing Tertua di Dunia

Fimela.com, Jakarta Guiness World Record menobatkan Scooter sebagai kucing tertua di dunia. Kucing Siam berusia 30 tahun ini berasal dari Mansfield, Texas yang lahir pada 26 Maret 1986. Pemilik Scooter, Gail Floyd menuturkan umur panjang sang kucing terjadi berkat gaya hidup yang aktif dan selalu bahagia. "Ia suka melihat tempat-tempat baru dan suka orang," ujarnya seraya berkata jika Scooter memiliki makanan favorit ayam yang disantapnya setiap hari.

Floyd bercerita Scooter telah menjadi sahabat yang menceriakan hari-harinya. Saat berlibur tak lupa ia selalu mengajak serta Scooter. Sempat Floyd merasa sedih ketika Scooter mengalami patah kaki dua tahun lalu. Untungnya dokter hewan mengatakanScooter adalah kucing yang cukup menakjubkan, dengan kemauan yang kuat untuk hidup.

Kenalan Yuk Sama Scooter Si Kucing Tertua di Dunia, (Foto:GuinessWorldRecord.com)

Guinness World Records mengatakan umur panjang Scooter sungguh mengesankan. Scooter telah memecahkan gelar yang telah dipegang Corduroy dari Oregon berusia 26 tahun. Meski begitu catatan rekor Scooter masih jauh dibanding Crème Puff, kucing hitam putih milik Jake perry yang diketahui meninggal pada Agustus 1967 dalam usia 38 tahun 3 hari.

Kenalan Yuk Sama Scooter Si Kucing Tertua di Dunia, (Foto:GuinessWorldRecord.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading