Sukses

Lifestyle

Jouva dan Jojou, Kucing Lucu yang Menang Kontes Prochallenge 2015

Fimela.com, Jakarta Jouva dan Jojou adalah kucing milik pasangan suami-istri Endang Widiastuty R (Endang Tarot) dan Hendy. Mereka membeli kucing tersebut dalam waktu hampir bersamaan. Kucing jenis Persia yang pertama dimiliki adalah Jojou berjenis kelamin lelaki. Jojou dibeli Endang pada April 2015.

Kemudian disusul dengan Joufa yang berjenis kelamin perempuan dibeli sebulan kemudian sebagai kucing piaraan Hendy untuk menemani Jojou. Berdasar informasi dari seorang teman, Endang dan Hendy mengikutsertakan Jojou dan Joufa dalam sebuah kontes bertajuk “Prochalenge 2015”.

Awalnya Endang dan suami tak terpikir bakal menang. Sebab kontes yang diadakan lewat media online itu diperuntukan bagi penggemar kucing di seluruh Indonesia. Tak disangka Joufa berhasil meraih pemenang utama. Sedangkan Jojou menjadi pemenang Favorit.

"Kontesnya diadakan November 2015. Jadi selama 45 hari dipantau perkembangannya dan baru diumumkan 5 April 2016. Senang banget pas tahu jadi pemenang. Apalagi dua-duanya jadi juara. Karena awalnya nggak nyangka bakal jadi juara. Banyak sekali saingannya dan bagus-bagus," kata Endang. Sebagai pemenang favorit, Jojou berhak mendapat uang Rp 500.000. Sedangkan untuk Jouva, sebagai pemenang utama berhak mendapat uang Rp 2.000.000 dan kontrak iklan dari pihak penyelenggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading