Sukses

Entertainment

Spectre Pecahkan Rekor Dunia dengan Adegan Ledakan Terbesar

Fimela.com, Jakarta Aksi James Bond di setiap filmnya selalu berbalut dengan adegan berbahaya yang menantang maut. Seperti di film terbarunya, Spectre, yang menyuguhkan banyak adegan ledakan. Siapa sangka, adegan ini ternyata berhasil masuk Guinness World Records.

"Spectre telah kembali menangkap imajinasi dari penonton dunia. Adegan ledakan spektakuler dalam film ini akan terkenang di memori setiap orang dan menjadi salah satu momen luar biasa untuk franchise James Bond," ucap Craig Glenday dikutip laman Guinness World Records.

Chris Corbould. Foto: via zimbio.com

Dalang dari pencapaian ini adalah Chris Corbould. Peraih piala Oscar 2011 itu telah menciptakan ledakan luar biasa di film yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut. Chris tentu memiliki ramuannya sendiri.

Ledakan dalam film Spectre berasal dari 68,47 ton TNT yang setara dengan hasil ledakan dari 8.418 liter minyak tanah dengan 33 kilogram bubuk peledak. Ledakan ini berlangsung hanya dalam waktu 7,5 detik saja. Lokasi pengambilan adegan ledakan di Erfoud, Maroko.

Adegan ledakan dalam film Spectre. Foto: via guinnessworldrecords.com

"Ini benar-benar luar biasa. Guinness World Records telah mengapresiasi kerja dari Chris Corbould di Spectre, di mana ia berhasil menciptakan ledakan terbesar yang pernah ada dalam sejarah perfilman dunia," ucap produser Michael G. Wilson.

Sementara itu, Spectre mengisahkan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut. Film ini sudah tayang di jajajaran bioskop tanah air sejak 6 November 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading