Sukses

Lifestyle

Promo Toast-Rific Bagi Para Pecinta Roti dan Makanan Manis

Fimela.com, Jakarta Roti kerap dijadikan sebagai menu sarapan yang praktis untuk memenuhi kebutuhan energi di pagi hari. Cocok bagi orang-orang tidak terbiasa sarapan karena diburu waktu. Padahal, sarapan sangat penting untuk menunjang aktivitas yang akan dilalui selama sehari.

Bagi kamu pecinta roti dan makanan manis, Breadtalk kini sedang mengadakan promo Toast-Rific pada 8-11 Februari 2021. Kamu bisa mendapatkan roti dan favorit denggan harga yang lebih terjangkau.

Dalam promo ini, Breadtalk membanderol roti buatannya dengan harga mulai dari Rp15ribu. Ada beberapa pilihan roti yang ditawarkan Breadtalk untuk promo kali ini. Mulai dari Raisin Sun, EQ Cheese, dan masih banyak lagi.

 

Hadir dengan konsep dapur terbuka

Promo tidak memiliki ketentuan minimum pembelian sehingga kamu bisa memilih sendiri roti favorit di gerai Breadtalk terdekat.

Seperti diketahui, Breadtalk sendiri merupakan franchise asal Singapura yang diboyong ke Indonesia sebagai premium bakery boutique. Dengan konsep dapur terbuka, kamu bisa melihat secara langsung proses pembuatan dari roti favorit kamu. Sekaligus memastikan roti yang dibeli setiap pelanggan masih keadaan fresh.

Pilihan roti yang dihadirkan Breadtalk cukup beragam. Mulai dari roti tawar, roti isi, roti dengan topping, hingga tart cake yang dikemas dalam loyang besar maupun ukuran personal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading