Sukses

Lifestyle

Pria Satu Kaki Simpan Sepatu Kanannya untuk Sole-Mate

Fimela.com, Jakarta Josh Sunquist, seorang atlet paralimpik yang kehilangan kaki kirinya kibat tumor selama ini telah menyimpan seluruh sepatu sebelah kanannya. Bukan karena sayang, namun dia mencari orang yang tepat, yang membutuhkannya. 

Hingga akhirnya, Josh menemukan seorang pria yang hanya memiliki kaki kanan. Uniknya, pria yang sehari-hari menggunakan kursi roda ini memiliki ukuran sepatu yang sama dan selera sepatu yang sama dengan Josh. 

"Saya ketemu pria ini lewat Internet, yang kehilangan kaki kanannya. Ukuran sepatu kita sama. Kita juga sama-sama mengoleksi sneakers yang gayanya sama. Namanya, Stephen, dan saya dengan bangga mengatakan dia kini duduk di barisan terdepan," kata Josh, yang juga seorang komedian, saat berbicara di sebuah acara. 

"Saya memanggilnya, 'sole-mate.'"

Mengidap Kanker Saat Usia 9 Tahun

Josh terpaksa harus kehilangan sebelah kakinya karena mengidap kanker saat dia berusia 9 tahun. Saat usia 13 tahun, dia dinyatakan sudah sembuh total dari kanker tersebut. 

Kini, Josh menjadi seorang komedian dan motivational speaker, serta atlet paralimpik. Dia membagikan kisah hidupnya yang inspiratif kepada banyak orang di berbagai negara. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading