Sukses

Lifestyle

4 Ciri Pasanganmu Selingkuh, Pahami dan Jangan Sampai Tertipu

Fimela.com, Jakarta Saat Sahabat Fimela menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, lalu sering muncul pertanyaan, apakah pasangan saya setia atau tidak, maka sebenarnya ini adalah ciri awal bahwa pasanganmu memang selingkuh. Walaupun memang tidak sepenunya benar, akan tetapi perasaan di atara pasangan itu memiliki kekuatan dan keterikatan. Sehingga jika ada seuatu yang tidak beres dalam sebuah hubungan akan akan dapat dirasakan.

Lalu, bagaimana cara untuk mengatahui bahwa pasanganmu selingkuh? Memang ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan seseorang selingkuh, walaupun tanda pada setiap orang itu berbeda-beda. Tetapi biasanya orang yang selingkuh memiliki kesamaan sikap

Berikut ini adalah 4 ciri jika pasanganmu selingkuh. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Kurang perhatian

Saat dirimu menjalin hubungan dengan seseorang, namun lambat laun hubungan kalian menjadi hambar atau sering bersama pasangan, tetapi kesepian. Bisa jadi ini adalah tanda bahwa dirimu kurang mendapatkan perhatian dari pasangan. Kurangnya perhatian bisa dilihat dari sikap pasangan yang tidak tertarik untuk memulai obrolan. Tidak mendengarkan saat pasangan bercerita dan selalu terlihat sibuk dengan urusannya sendiri. Jika dirimu menemukan perubahan sikap seperti ini pada pasanganmu, maka dirimu perlu mencurigainya. Jangan-jangan dia memang telah berselingkuh.

Sering menyebut nama seseorang

Seseorang yang berselingkuh biasanya akan kerap menyebutkan nama seseorang atau lawan jenis secara tiba-tiba, bahkan saat sedang bersama kekasihnya. Hal ini tidaklah dibuat, namun alam bawah sadarnya yang membentuknya bertingkah seperti itu. Seseorang akan cenderung membicarakan sesuatu yang menarik baginya. Jadi, jika pasanganmu sering menyebutkan nama seseorang dan itu terjadi secara berulang. Maka patut dicurigai jika nama tersebut ialah nama selingkuhannya.

Menjadi Agresif

Sesorang yang menyembunyikan sesuatu dalam sebuah hubungan, seperti perselingkuhan akan menjadi tidak tenang. Mereka juga bisa menjadi seseorang yang agresif, hal ini bisa dilihat dari nada bicaranya yang tinggi atau marah saat pasangannya menanyakan sesuatu. Hal ini disebabkan karena ia merasa dipojokkan, atau selalu merasa dituduh. Akhirnya, pasangan seperti ini hanya akan bertengkar terus-terusan.

Menjadi Penuh Rahasia

Salah satu tanda lainnya dari pasangan yang selingkuh ialah penuh dengan kerahasiaan. Yang tadinya pasanganmu tidak pernah mengunci ponselnya menjadi sangat hati-hati saat memegang ponselnya. Biasanya sebelum bertemu pasangan, mereka akan mengosongkan ruang pesan di ponselnya atau menghapus riwayat pencariannya. Jika sudah seperti ini, bukanlah pertanda baik dalam sebuah hubungan. Pasangan seperti apa yang menyembunyikan segala seuatu dari pacarnya sendiri? Ini bisa jadi tanda bahwa pasanganmu memang benar berselingkuh.

Beberapa tanda di atas memang tidak bisa dijadikan bukti pasti bahwa seseorang telah melakukan perselingkuhan, tetapi ada baiknya juga jika dirimu lebih berhati-hati.

#ElevateWomen

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Jenis Keputihan Berdasarkan Warnanya
Artikel Selanjutnya
Popularitas Clubhouse Berkat Fenomena FOMO, Takut Ketinggalan Hal Baru