Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Manis, Murah Hati, dan Selalu Bikin Pria Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Zodiak kerap dikaitkan dengan karakteristik dan kepribadian seseorang. Bahkan tak jarang, zodiak juga punya andil dalam tindakan yang dilakukan hingga cara berpikir. Ada zodiak yang identik dengan karakter keras kepala, ekspresif, cuek dan lain sebagainya.

Namun ada juga zodiak yang dikaitkan dengan kepribadian dan sikap manis, memiliki tenggang rasa yang tinggi, bahkan mereka juga bisa bikin hati para lelaki meleleh akibat sikap manisnya dan empati yang dimiliki.

Penasaran zodiak apa yang memiliki sikap manis? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak Pisces dikenal dengan zodiak yang manis, berempati tinggi, dan kemurahan hati yang tak perlu diragukan lagi. Para Pisces juga sangat lembut dalam bertindak dan bertutur kata. Mereka punya kepedulian tinggi, yang membuat para Pisces disukai banyak orang.

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra merupkan zodiak yang cinta damai. Mereka memiliki sifat manis dan menghindari perselisihan. Saat bertemu dengan Libra, tentu kamu akan merasa tenang. Hal ini karena karakternya yang sangat menyenangkan. Bahkan sebagai pasangan, Libra juga sosok tepat yang akan bisa menjadi suporter hidup yang baik dalam ragam hal.

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer juga masuk dalam zodiak yang manis. Mereka identik dengan sikap ramah, baik hati, dan perhatian. Para Cancer juga sangat menyayangi keluarga, hingga teman-temannya. Meskipun terkdang bersikap emosional, namun biasanya hal tersebut dikarenakan sikap peduli yang ia lampiaskan.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Memiliki sifat baik hati, berbelas kasih, dan bijaksana, membuat Virgo dikenal dengan sosok yang manis. Meskipun mereka adalah orang-orang yang moody dan sensitif, namun hal tersebut tidak mendominasi. Para Virgo selalu akan menjaga perasaan orang-orang terdekatnya dengan baik.

5. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius adalah orang yang jujur dan selalu mau menyenangkan hati orang lain. Mereka akan menjaga perasaan orang-orang di sekitarnya. Dan para sagitarius tak segan untuk memuji seseorang. Sikap manisnya ini kerap membuat orang-orang menganggap dirinya palsu. Padahal, karakter Sagitarius memang suka memuji.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading