Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Menyesal, Ini 5 Alasan Dirimu Tak Perlu Balikan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Dirimu mungkin sering mendengar tentang balikan bersama mantan. Ya, pasangan kembali bersama, bahkan setelah putus cinta dan membuatnya hubungan yang berhasil banyak terjadi. Tetapi lebih sering orang kembali bersama hanya akan membuat mereka mengalami pengulangan yang sama dengan masa lalunya. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa dirimu perlu mempertimbangkan ketika mantanmu mengajakmu balikan.

1. Masalah Tidak akan Terselesaikan

Pertanyaan penting untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah, apakah masalah yang menyebabkan perpisahan itu ditangani? Jika tidak, itu akan terulang atau akan ada kelanjutan tantangan relasional. Bebaskan dirimu dari masalah, terutama ketika dirimu tahu bahwa mantanmu tidak mau berusaha untuk menyelesaikan masalah. Kembali lagi bersama mantan juga berarti bahwa dirimu mungkin menambah masalah yang tidak akan terselesaikan dan lagi-lagi akan menyebabkan kehancuran hubungan.

2. Potensi Hubungan Beracun

Jika hubungan itu beracun sebelum putus, maka kemungkinan toksisitasnya bisa meningkat saat dirimu kembali. Ia mungkin juga berpikir bahwa dirimu bersedia menangani tingkat toksisitas tertentu.

3. Kemungkinan Mantan Bertindak Kasar

Putus dari hubungan yang penuh kekerasan mungkin banyak terjadi. Kita sering melihat cerita malang ini di berita. Jika dirimu bisa melepaskan diri dari cengkeraman pasangan yang suka menyiksa, baik secara fisik, emosional, atau keduanya, dirimu mungkin beruntung. Pikirkan lagi jika mantanmu yang suka menyiksamu kembali bersama denganmu.

4. Berpotensi Sering Berbohong

Jika ketidakjujuran dan kecurangan adalah ciri-ciri hubungan tersebut, maka kecil kemungkinannya pasanganmu sekarang akan mengubah pola perilakunya jika dan ketika dirimu kembali bersamanya.

5. Dia akan Menjadi Egois

Berhati-hatilah agar dirimu tidak dibujuk kembali untuk memenuhi agenda seseorang dan kemudian dirimu terjebak di dalamnya. Beberapa orang hanya setia pada kebutuhan mereka akan dirimu. Kemungkinan besar dirimu akan dibuang begitu dia putus denganmu.

Ada banyak pertmbangan ketika dirimu harus kembali dengan mantan kekasihmu. Cobalah untuk memikirkannya kembali sebelum dirimu harus kembali dengan mantanmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading