Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Smartphone Terbaru dengan Konfigurasi Flagship

Fimela.com, Jakarta Ketika memilih smartphone, apa yang menjadi pertimbanganmu? Xiaomi baru saja memperkenalkan Mi 11, smartphone kelas flagship dengan performa terbaik di industri.

Mi 11 adalah smartphone dengan chipset canggih, kamera 108MP, hiburan dari layar dan dual speaker, dan pengisian daya tercepat. Mi 11 adalah smartphone flagship pertama di dunia dan di Indonesia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Smartphone Mi 11 memiliki kamera utama 108MP yang tersusun dalam sistem triple-camera, dual speaker yang disetel secara khusus oleh harman/kardon, layar dengan resolusi ultra tinggi WQHD+, serta pengisian daya 55W dengan kabel dan 50W nirkabel. Semua performa ini dikemas dalam desain yang ramping dan ringan, menjadikan smartphone ini sebagai produk yang indah dan bertenaga.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga memperkenalkan 3 produk AloT yang mendukung gaya hidup pintar berupa 3 jenis penyedot debu sesuai kebutuhan, yaitu Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini. Ketiganya memiliki performa tinggi dengan portabilitas yang memudahkan penggunanya.

Smartphone ini memiliki desain premium dengan 2 sisi melengkung untuk mengurangi sudut runcing, agar nyaman digenggam. Detail seperti desain speaker menyerupai gelombang suara diberi perhatian khusus. Bentuk ramping Mi 11 hanya memiliki ketebalan 8,06 milimeter atau 0,9mm lebih ramping dari generasi sebelumnya.

 

 

Smartphone Xiaomi Mi 11

Desain kamera belakang menggunakan teknologi single-piece camer glass yang menjadikan smartphone ini tetap ramping meski dengan kamera utama 108MP. Layarnya juga diberi perlindungan terbaik, yaitu Coming Gorilla Glass Victus dan Coming Gorilla Glass 5 untuk panel belakang.

Layar premium dari Mi 11 dengan bentang 6,81" AMOLED DotDisplay memiliki refresh rate 120Hz untuk menampilkan resolusi WQHD+ atau setara 3200X1440 pixel dengan ketajaman 515 pixel per inch. Dengan kata lain, layar smartphone ini bisa menampilkan 4,57 juta pixel.

Teknologi layar AMOLED yang diterapkan pada Mi 11 adalah E4 yang mencapai tingkat kecerahan hingga 1500 nits dan efisiensi daya hingga 15%, dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan kemampuan layar ini, pengguna bisa menikmati konten video dengan standar HDR10+ yang menampilkan palet warna 10-bit.

Smartphone ini juga menerapkan teknologi AdaptiveSync untuk memastikan berbagai skenario penggunaan layar agar hemat energi dari 120Hz ke 90Hz, ke 60Hz, dan terakhir 30Hz. Mi 11 juga dilengkapi dengan teknologi Super Resolution dengan standar baru untuk menikmati konten cinematic.

Dengan baterai 4600 mAh, Mi 11 mendukung teknologi pengisian daya cepat yang andal, 55W untuk pengisian daya dengan kabel, 50W dengan pengisian daya nirkabel, dan 10W untuk mengisi daya perangkai lain secara reverse charging. Setiap kemasan dibekali dengan pengisi daya 55W berteknologi Galium Nitride (GaN).

Smartphone Xiaomi Mi 11

Aspek videografi juga mendapat perhatian utama dalam smartphone ini dengan sejumlah fitur yang memudahkan, seperti magic zoom, time freeze, parallel world, freeze frame, night time-lapse, dan slow shutter. Fitur Ultra Night Video merupakan senjata andalan Mi 11 yang menggabungkan kemampuan perangkat keras dan perangkat lunak untuk merekam video dalam kondisi gelap tanpa masalah.

Dengan Teknologi Mi 11 Voice Isolation, hasil audio smartphone ini juga lebih jernih saat pengambilan video. Tidak hanya smartphone, Xiaomi juga menghadirkan produk penyedot debu dengan filter HEPA di dalamnya.

Mi Robot Vacuum-Mop Essential dapat menyapu dan mengepel lantai yang berukuran hingga 90 meter persegi dan dapat dikendalikan hanya melalui layar smartphone. Mi Vacuum Cleaner Light bisa dioperasikan hingga 45 menit dalam sekali pengisian daya, sedangkan Mi Vacuum Cleaner Mini memiliki ukuran ringkas dan bisa digunakan untuk membersihkan lipatan pada sofa atau jok mobil.

Mi 11 dihadirkan dalam 2 varian warna, yaitu Midnight Gray dan Horizon Blue dengan pre order yang dimulai tanggal 23 Maret di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store bersamaan dengan penjualan perdana tiga produk penyedot debu. Penasaran?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading