Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry Mulai Bekerja Sebagai Eksekutif Muda di Startup Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan hidup di Kanada, Pangeran Harry berkarya layaknya masyarakat pada umumnya. Kabar terbarunya, Pangeran Harry mendapatkan pekerjaan baru sebagai eksekutif di perusahaan pelatihan karyawan dan kesehatan mental, Better Up.

Duke of Sussex akan menjadi Chief Impact Officer di startup asal Amerika Serikat tersebut. Pekerjaan yang diterima Pangeran Harry ini menjadi langkah baru dalam dunia bisnis bagi dirinya dan Meghan Markle yang melepaskan peran sebagai anggota penuh waktu monarki Inggris.

Memegang jabatan penting di BetterUp, Pangeran Harry diharapkan dapat memberikan masukan dalam inisiatif. Termasuk keputusan strategi produk dan kontribusi amal serta mengadvokasi secara publik tentang topik yang berkaitan dengan kesehatan mental.

“Saya bermaksud membantu menciptakan pengaruh dalam kehidupan orang-orang. Pembinaan proaktif memberikan kemungkinan tak terbatas untuk pengembangan pribadi, peningkatan kesadaran, dan kehidupan yang lebih baik secara keseluruhan," ungkap Pangeran Harry melansir dari Wall Street Journal.

 

Berpengalaman dengan kesehatan mental

Posisi Chief Impact Officer sebenarnya relatif jarang digunakan dalam dunia korporat. Jabatan ini lebih umum di ranah nirlaba di organisasi, seperti Amnesty International USA dan United Way. Namun Pangeran Harry meyakini bahwa dirinya mampu membawa perspektif yang berbeda. Mengingat akan perjuangannya akan masalah kesehatan mental pribadinya.

"Selama dekade saya di militer, saya belajar bahwa kita tidak hanya perlu membangun ketahanan fisik, tetapi juga ketahanan mental. Dan di tahun-tahun berikutnya, pemahaman saya tentang apa arti ketahanan — dan bagaimana kita dapat membangunnya — telah dibentuk oleh ribuan orang dan pakar yang beruntung dapat saya temui dan pelajari," katanya Pangeran Harry. 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara agar Zodiakmu Jalani Kehidupan Terbaik selama Musim Aries 2021
Artikel Selanjutnya
Merasa Tak Dihargai Pasangan? Lakukan 5 Hal Ini Agar Ia Lebih Peka