Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Hadapi Karir Terburuk Minggu Ini, 29 Maret-4 April 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang karir, ada kalanya berjalan baik dan ada kalanya buruk. Seperti minggu terakhir di bulan Maret ini yang diprediksi akan jadi minggu karir yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. PISCES

Minggu ini kamu akan dituntut untuk bisa bekerja dengan baik terlepas dari situasi dan kondisi yang tak mendukung, Pisces. Belum lagi ada kendala keuangan yang harus diselesaikan. Jika memiliki utang, segera lunasi. Pikirkan kembali bagaimana cara memaksimalkan penggunaan uang jika belum juga membuat keputusan cerdas dengan uangmu saat ini. Kamu tak sedang kekurangan apa pun, jadi jangan mencari alasan untuk mengeluarkan uang tidak perlu. Fokuslah pada apa yang kamu miliki saat ini.

2. LIBRA

Jika pikiran sedang buntu, memang lebih baik mengambil jeda untuk mengembalikan semangat. Namun jangan terlalu lembek pada diri sendiri. Terkadang mengasah kekuatan mental menghadapi pekerjaan atau tugas yang tak menyenangkan justru melatihmu lebih baik dalam menyesuaikan diri pada perubahan. Minggu ini yang kamu butuhkan adalah berpikiran optimis dan positif bahwa kamu akan selalu bisa menemukan jalan keluar ketika dihadapkan pada kesulitan.

3. SCORPIO

Berusahalah untuk melepaskan ego saat minggu ini dimulai, Scorpio. Istirahat, introspeksi diri dan belajar dari kesalahan akan jadi tema besarmu minggu ini. Bukan tentang menang atau kalah, tapi tentang seberapa besar pengalaman berharga yang bisa kamu ambil dari perjalanan yang tak mudah ini. Emosimu mungkin akan lebih mudah terpicu dan lepas kendali, pastikan memiliki cara untuk melepaskannya secara positif. Kamu bahkan mungkin merasa ingin mengambil cuti agak lama minggu ini.

4. LEO

Kamu perlu mengoreksi kembali caramu berkomunikasi dengan rekan kerja. Bisa jadi kamu kurang lugas dan jelas dalam mengungkapkan sesuatu sehingga ada kesalahpahaman yang tak terhindar. Berusahalah memberikan kejelasan yang tepat sehingga pekerjaan bisa berjalan lancar. Minggu ini kamu juga merasakan bahwa tuntutan pekerjaan tidak selalu mudah untuk diikuti, jadi berusalah santai saja jika memang merasa kewalahan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani karir terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading