Sukses

Lifestyle

Inilah 5 Perbedaan Selingkuh yang Dilakukan Pria Berdasarkan Levelnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang memiliki defisini tersendiri dalam menilai perselingkuhan. Ada yang berpendapat bahwa seseorang dikatakan selingkuh jika sudah melakukan hubungan fisik dengan orang lain di luar hubungan. Namun ada juga yang berpendapat bahwa pada level perasaan pun, seseorang sudah bisa dikatakan berselingkuh. Lalu hubungan seperti apa yang dikatakan perselingkuhan?

Agar tidak bingung, berikut ini adalah beberapa level perselingkuhan yang dilakukan pria dan penjelasannya. Langsung saja, simak ulasan berikut ini.

Level Satu: Mengembara Secara Perasaan

Seseorang berada dalam hubungan yang berkomitmen, tetapi memiliki pandangan yang melantur. Misalnya, ia telah memberikan perhatian kepada orang lain selain pasangan. Biasanya, ia akan berfantasi tentang menyimpang dari pasangan, dan meskipun secara teknis ia tidak pernah melakukan kesalahan apa pun, tetapi ia telah meletakkan dasarnya.

Walaupun adalah Ini normal, sebagian besar pria pada satu sisi bisa saja tergoda pada orang lain di luar pasangan. Tetapi jika ia mampu membatasi dirinya itu tidak menjadi masalah. Kecuali jika ia terobsesi terus menerus ini dapat menjadi hal yang merusak hubungan.

Level Dua: Selingkuh Fisik Karena Kecerobohan

Berhubungan fisik dengan seseorang yang bukan pasangan. Tetapi ini bukanlah sesuatu yang direncanakan untuk dilakukan. Ini dapat terjadi saat pria tidak dapat menahan diri. Namun hanya terjadi satu kali dan tidak berencana menlanjutkannya atau menempatkan diri pada posisi yang sama.

Ini biasanya terjadi karena seorang pria kehilangan kendali, misalnya dalam kondisi mabuk atau berada dalam situasi yang ‘menimbulkan peluang’. Ini akan menjadi masalah karena akan sangat mengecewakan bagi pasangan, kecuali jika ia mampu berkomitmen dengan sepenuh hati tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Level Tiga: Selingkuh Secara Keintiman Emosional

Ini berarti hubungan yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam kondisi seseorang sudah memiliki pasangan yang berarti baginya. Namun jika seorang pria telah mencapai titik mengakui perasaan itu kepada perempuan lain, maka ia sudah bertindak terlalu jauh.

Jadi, ketika seorang pria berbagi keintiman yang sama dengan orang lain, tingkat pengkhianatannya lebih tinggi daripada kecerobohan secara fisik.

Tingkat Empat: Selingkuh untuk Bersenang-senang

Pria seperti ini merasa sangat berkuasa dan ‘sukses’ memanipulasi hubungan. Namun di sisi lain ia bisa bersenang-senang dengan perempuan lain di luar hubungan. Ini adalah tipe pria pemain yang memang murni melakukan perselingkuhan karena keinginannya, namun melakukan perselingkuhan hanya untuk bersenang-senang.

Jika dirimu berada dalam hubungan bersama pria yang seperti ini, kamu mungkin perlu mengambil langkah mundur dan meninggalkannya. Sebab, dirimu tak akan pernah mendapatkan hubungan yang sehat dengan tipe pria seperti itu.

Level Lima: Perselingkuhan Penuh

Pria seperti ini memiliki dua hubungan yang ditanamkan yang secara efektif membagi dirinya  menjadi dua. Pria ini berselingkuh pada kedua perempuan dengan mempertahankan sandiwara, ini mungkin terjadi karena ia jatuh cinta pada dua orang dalam satu waktu, atau berat meninggalkan salah satunya.

Tentunya berada dalam hubungan bersama pria yang seperti ini tidak hanya akan membawa kekecewaan dan sakit hati, namun juga membuang-buang waktu. Jika ia tidak mampu memilih salah satu, maka mengakhiri hubungan ialah jalan terbaik.

Demikianlah ulasan tentang perbedaan perselingkuhan yang dilakukan pria berdasarkan tingkatannya. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Asumsi Toxic Femininity yang Harus Dipatahkan di Indonesia
Artikel Selanjutnya
5 Resep Es Campur Menyegarkan untuk Buka Puasa