Sukses

Lifestyle

Staycation Aman dengan Pengalaman Ikonik Sembari Menyantap Hidangan Ramadan Nusantara

Fimela.com, Jakarta Indonesia kaya akan berbagai budaya dan etnis. Masing-masing memiliki keunikan dan keindahannya sendiri. Untuk merayakan keberagaman dan kekayaan Indonesia, Accor Live Limitless (ALL) meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia secara serentak dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi Indonesia. 

Hal ini bertujuan untuk mengundang para tamu menginap dengan tenang dan aman, sembari menikmati pengalaman lokal ikonik dengan produk yang dipasok UMKM. Sahabat Fimela juga bisa menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia sambil mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia. 

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu  menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM. Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah,” ungkap Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia , Japan and South Korea.

Selain itu, terdapat 4 pilar keseruan pengalaman ikonik yang dihadirkan program ini, Yaitu menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan nusantara, mencoba aktivitas alam dan menjajal budaya lokal, serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran. 

Petualangan dalam program Redescover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. 

Ramadan Nusantara

Dalam rangka menyambut Ramadan, Rediscover Indonesia juga mempersembahkan Ramadan Nusantara dengan sajian 7 Cita Rasa Nusantara. Ada 7 destinasi yang diwakili 7 hotel Accor menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia. 

Mewakili Jakarta, Chef Yoggy Sanjaya dari ibis Styles Jakarta Tanah Abang menampilkan masakan Soto Tangkar. Mewakili Jawa, Chef Bambang Satriawan dari The Phoenix Hotel Yogyakarta-MGallery menampilkan masakan Pindang Kudus. Mewakili Bali, Chef I Made Budiasa dari Sofitel Bali Nusa Dua menampilkan masakan Ayam Guling. Mewakili Sumatra, Chef M. Hasanuddin menampilkan masakan Rendang Runtiah, Mewakili Kalimantan, Chef Henricus Yulianto menampilkan masakan Nasi Bekepor. Mewakili Sulawesi , Chef Agreiny Roringpandey menampilkan masakan Bubur Tinutuan. Mewakili Papua, Chef Annisha Shonewura menampilkan masakan Ayam Ungkep Barepen.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading