Sukses

Lifestyle

Gengsi Minta Maaf Duluan Bisa Menyesal Kemudian, Jangan Ragu Nyatakan Cinta Sekarang

Fimela.com, Jakarta Yang namanya menjalin hubungan cinta nggak ada yang selalu berjalan mulus terus-menerus. Ada kalanya pertengkaran terjadi karena berbagai masalah sepele. Nggak jarang juga emosi menyulut kata-kata yang saling menyakiti satu sama lain.

Hari gini masih gengsi minta maaf duluan? Awas menyesal kemudian. Jangan sampai si dia salah paham dengan perasaanmu yang sebenarnya. Yuk, nyatakan rasamu sekarang!

Permintaan Maaf Tulus dari dalam Hati

Langkah pertama untuk meminta maaf seringkali nggak mudah. Butuh kedewasaan untuk mengakui kesalahanmu dan berani bertanggungjawab atas apa yang sudah dilakukan. Permintaan maaf akan terasa lebih tulus dan sepenuh hati dengan menunjukkan penyesalan dan membuatmu menjadi pasangan yang lebih baik.

Siapkan diri untuk mendengar kata ‘tidak’ saat meminta maaf pada si dia, apalagi jika melakukan kesalahan yang menurutnya sulit untuk diterima. Jangan menuntut pengampunan, apalagi balik marah-marah. Terima dengan tenang, meskipun itu menyakitkan, dan berikan waktu hingga pasangan siap untuk memaafkanmu.

Komunikasikan Akar Masalah yang Bikin Berantem

Terkadang butuh waktu bagimu untuk menyatakan permintaan maaf, tapi biasanya lebih cepat meminta maaf akan lebih baik. Bahkan, nggak jarang kamu memilih untuk menunggu cukup lama dengan harapan nggak perlu meminta maaf sama sekali dan move on. Kemarahan si dia mungkin bisa mereda, tapi rasa frustasi itu tetap ada dan bisa saja suatu saat nanti merusak hubunganmu.

Setelah meminta maaf dan suasana mulai adem, saatnya berbicara dari hati ke hati untuk membahas akar masalahnya. Ini penting untuk mencegahmu melakukan kesalahan yang sama, sekaligus menunjukkan pada pasangan kalau kamu siap berkomitmen untuk membuat hubunganmu berhasil.

Jangan Lupa Ungkapkan Rasa Cintamu dengan Cara yang Istimewa

Selain mengungkapkan permintaan maaf dengan kata-kata, baik tertulis maupun lisan, memberikan hadiah pada pasangan bisa membantu menebus kesalahan yang sudah dilakukan. Rangkaian bunga segar bisa jadi awal yang tepat, tapi bakal terasa lebih istimewa jika mengungkapkan rasa cinta dengan koleksi perhiasan berlian cantik dari Frank & co.

Menyambut ulang tahun ke-25, ada berbagai promo istimewa yang bisa kamu buru, nih. Cukup sign up ke CMK Club dan dapatkan voucher senilai Rp 500 ribu, yang bisa langsung dipakai untuk membawa pulang cincin, anting, dan kalung berlian.

Selain itu, Frank & co juga merilis e-commerce pada tanggal 21 April 2021, yang bakal bagi-bagi hampers eksklusif untuk 25 orang pertama. Nggak hanya itu, masih ada juga kesempatan mendapatkan total hadiah hingga Rp 1 miliar yang akan diundi pada 22 Mei 2021! Jangan sampai ketinggalan kesempatannya. Segera follow Instagram @franknco_id atau visit situs Frank & co untuk melihat promo dan activity menarik lainnya. (*/eth)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jarang Disadari, 5 Hal Ini juga Disebut Perselingkuhan Menurut Pakar Kencan
Artikel Selanjutnya
Hati-Hati terhadap 4 Zodiak yang Dikenal Terlalu Posesif dalam Hubungan