Sukses

Lifestyle

Perhatikan 3 Hal yang Bikin Makin Cuan Saat Investasi

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia sudah semakin peka akan pentingnya investasi. Instrumen investasi seperti deposito, reksadana, bahkan emas sudah makin banyak diminati, terutama di masa pandemi. Kemudahan mendapatkan keuntungan dalam investasi merupakan daya tarik tersendiri.

Namun dari keuntungan yang telah kamu dapatkan dalam investasi bisa dimaksimalkan kembali dengan memilih bank prioritas yang tepat. Bank prioritas dapat berperan sebagai mitra keuangan yang aktif menelaah potensi pengembangan kekayaan serta mencermati preferensi dan aspirasi nasabah.

Proses pengambilan keputusan keuangan akan semakin lebih mudah dengan adanya intuitive wealth management strategy. Sehingga kamu dapat yakin untuk melakukan investasi akurat di saat yang tepat. Lantas bagaimana cara memilih bank prioritas yang tepat?

 

1. Proaktif dalam menganalisa peluang

Temukan partner yang proaktif melakukan pemantauan dan analisa mendalam atas berbagai data dan pandangan keuangan terkini. Serta secara berkesinambungan mengkaji peluang yang ada, bahkan yang mungkin tidak kamu sadari. Kemudian bentuk langkah keuangan yang dibutuhkan. Bersama dukungan partner proaktif, keputusan finansial akan jauh lebih jelas dan tajam dengan memanfaatkan beragam kemungkinan peluang investasi.

2. Tim ahli yang handal dan berpengalaman

Selidiki cara pandang dan proses penyusunan strategi keuangan dari partner perbankan. Setidaknya ada tiga hal utama yang partner bank prioritas perlu untuk selalu ikuti di tengah perkembangan pesat ini: tim ahli handal (team of experts), bergerak berdasarkan data (data-driven operating model) dan optimalisasi portofolio yang mencermati kebutuhan nasabah (customer science).

Dalam penyusunan strategi keuangan, penting untuk mencakup kemungkinan kebutuhannasabah secara akurat, dan diperlukan penerapan customers science atau model analisa secara dinamis dan ekstensif. Dengan dukungan tim ahli yang bergerak dinamis, maka strategi investasi tiap nasabah dapat dipertajam dan disampaikan di saat yang tepat.

 

3. Teknologi Digital

Keberadaan teknologi saat ini telah terintegrasi dalam beragam aspek kehidupan, termasuk untuk pengelolaan keuangan dan kekayaan. Teknologi digital handal sangat penting untuk mendukung kemudahan akses, kecepatan, kenyamanan dan juga keamanan bertransaksi keuangan, termasuk kelengkapan produk investasi untuk bertransaksi secara real-time.

Teknologi digital juga memungkinan nasabah untuk mendapatkan informasi akurat sedinimungkin melalui media preferensi mereka, dan dapat melaksanakan transaksi kapanpundimanapun. Sehingga nasabah tidak akan melewatkan peluang yang bermanfaat.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading