Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Alami Kehidupan Cinta Terburuk Musim Taurus 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika memasuki musim zodiak baru, umumnya peruntungan dalam hal asmara juga akan mengalami perubahan. Di musim Taurus 2021 ini, sekian zodiak berikut yang diramalkan akan menjalani kehidupan cinta terburuk.

1. SCORPIO

Scorpio yang berpasangan perlu memberikan perhatian lebih terhadap hubungan cinta yang sedang dijalani saat ini. Apakah kamu memberikan waktu lebih banyak dan berkorban lebih besar? Jangan sampai kamu berada di pihak yang berjuang sendirian. Berhentilah sejenak dan renungkan lagi hubungan terdekatmu karena sepertinya dirimu perlu memutuskan siapa sebenarnya yang layak mendapatkan cintamu yang tulus.

2. PISCES

Rangkullah semangat membersihkan hati musim Taurus ini, Pisces. Kamu sedang memangkas dan membuang pikiran yang hanya membuat hatimu lelah. Saatnya menilai kembali apa yang kamu butuhkan dalam hidup. Jika selama ini kamu kurang memberikan perhatian pada dirimu sendiri, maka musim ini saatnya memberikan cinta dan perhatian yang selayaknya untuk diri sendiri. Begitulah kamu akan menjaga keseimbangan hidup.

3. CAPRICORN

Kamu bukan hanya merindukan teman-teman tapi juga kebebasan yang menenangkan musim Taurus ini, Capricorn. Kamu ingin menetapkan bahwa bulan ini seharusnya tidak menjadi bulan yang mengisolasimu dengan masalah hati yang melelahkan. Cukupkan drama yang hanya menguras waktu, selesaikan pembicaraan yang tak kunjung menemukan solusi dan berhentilah mengkahwatirkan banyak hal bulan ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan cinta terburuk selama Musim Taurus 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading