Sukses

Lifestyle

Merapikan Gigi Tanpa Kawat Jadi Tren untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri di Masa Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Salah satu jenis perawatan gigi yang kerap dilakukan orang Indonesia adalah merapikan gigi. Hal ini dikarenakan ukuran rahang dan gusi orang Asia yang lebih kecil yang meningkatkan potensi terjadinya gigi gingsul atau pertumbuhan gigi yang kurang merata.

Di Indonesia, meratakan gigi lebih populer dengan penggunaan behel atau kawat gigi. Proses pemasangan kawat gigi yang membutuhkan waktu lama dan cenderung sakit membuat orang Indonesia harus berpikir lagi untuk menggunakannya.

Dua tahun belakangan cukup tren dengan clear aligner yang memungkinkan kamu dapat merapikan gigi tanpa menggunakan kawat. Inovasi ini dihadirkan oleh Rata yang didirikan oleh seorang dokter gigi bernama drg. Deviana Maria,

Merayakan ulang tahun Rata yang kedua, merek clear aligner ini ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa tampil percaya diri dan berani tersenyum saat menghadapi tantangan melalui kampanye #Dare2Choose. Kampanye ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap percaya diri, terus bermimpi tanpa batas, dan mampu menghadapi semua tantangan dengan senyuman.

 

Clear Aligne lokal pertama

Pada dasarnya, Rata menawarkan clear aligner yang dibentuk sesuai dengan kebutuhan spesifik gigi pasien menggunakan teknologi AI. Selain itu, klinik ini juga menyediakan jasa perawatan gigi yang terjangkau, seperti pemeriksaan mulut, pembersihan karang, memutihkan gigi, serta layanan kesehatan mulut lainnya.

Meski baru dua tahun, klinik Rata sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Denpasar, Tangerang, Batam, Bekasi, Depok, Medan, dan Surabaya. Kehadiran Rata dinilai memudhakan akses masyarakat akan perawatan gigi dan mulut kepada lebih dari 15ribu pasien.

Di masa pandemi seperti ini, Rata menghadirkan layanan online booking untuk mempermudah pasien melakukan perawatan yang aman dan nyaman. Pasien hanya perlu mengunjungi situs online booking Rata, tentukan lokasi, waktu kunjungan, dan layanan yang diinginkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading