Sukses

Lifestyle

Menerapkan Traveling yang Ramah Lingkungan dengan Koper Botol Plastik

Fimela.com, Jakarta Meskipun liburan terhambat akibat adanya pandemi COVID-19, tidak menghalangi masyarakat Indonesia untuk traveling singkat di sejumlah kota. Saat melakukan traveling tidak ada salahnya kita mencoba menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan demi kelestarian alam.

Untuk menerapkan traveling yang ramah lingkungan bisa dimulai dengan menggunakan koper yang dibuat dari bahan daur ulang. Adalah Samsonite yang menghadirkan koper Magnum Eco sebagai koleksi koper ringan tahan dengan memanfaatkan kemajuan inovatif dari bahan daur ulang Recyclex.

Recyclex sendiri merupakan teknologi material daur ulang yang diterapkan secara lengkap. Bagian luar menggunakan polypropylene daur ulang dan bagian dalam yang dibuat dari daur ulang botol PET. Tanpa mengorbankan kualitas dan kekautan, Samsonite menjunjung tinggi daya tahan dalam upaya keberlanjutan, memastikan setiap koper tidak terbengkalai di tempat sampah.

Koleksi koper ramah lingkungan ini merupakan hasil penelitian, pengembangan, dan kolaborasi erat dengan Quality Circular Polymers, usaha daur ulang plastik berstandar tinggi gabungan dari SUEZ dan LyondeBasell.

 

 

Solusi yang ramah lingkungan

“Kami merasa terhormat menjadi bagian dari solusi untuk mengakhiri limbah plastik dan menyambut peluang untuk bermitra dengan perusahaan terkemuka seperti Samsonite untuk mencapai tujuan ini. Magnum Eco adalah penggunaan yang sempurna untuk bahan daur ulang kami karena memberikan tujuan baru untuk sumber daya yang berharga dengan menyediakan produk yang tahan lama bagi wisatawan.” Ucap Wakil Presiden Eksekutif, Global Olefins & Polyolefins dari LyondellBasell.

Menyadari pentingnya menjaga lingkungan di kalangan masyarakat membuat Samsonite juga tidak ingin berkompromi dengan kualitas dan gaya. Koper ramah lingkungan ini hadir dengan gaya yang klasik berwarna kehijauan yang elegan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sensasi Mencuci Pakaian dengan Wangi Bunga Camellia Seakan Ada di Jeju Korea
Artikel Selanjutnya
Converse Suarakan Kesetaraan Gender Lewat Karya Mural Ramah Lingkungan