Sukses

Lifestyle

Koleksi Furnitur dengan Sentuhan Mother of Pearl yang Memberikan Nuansa Mewah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Salah satu faktor yang menentukan keindahan dekorasi di dalam rumah adalah desain interior dan koleksi furnitur yang digunakan. Bahkan dengan merombak sedikit jenis furnitur akan memberikan nuansa yang berbeda pada keseluruhan rumah.

Sebagai interior contractor, Saniharto kembali menghadirkan koleksi yang membawa nuansa liburan ke dalam rumah. Menyadari pandemi membuat banyak orang tidak bisa berlibur atau ragu untuk staycation di hotel mewah, Saniharto menghadirkan Perla Collection ke dalam rumah.

Furnitur Perla Collection ini memiliki sentuhan Mother of Pearl berdesain elegan dan didominasi oleh warna-warna terang yang memancarkan suasana berbeda. Pemilihan warna peach dan cream membuatnya mudah dipadupadankan ke dalam berbagai suasana interior ruangan.

Sentuhan venner oak dihadirkan dalam open pore finishing dipadukan dengan penambahan aksen kemilau dari Mother of Pearl. Teknik Polished Bras menghadirkan tampilan yang mewah dan elegan.

 

Elegan dan mewah

Warna dasar peach yang hadir dalam Perla Collection merupakan perpaduan warna pink yang identik dengan nuansa muda, romantis, dan ceria. Kombinasi palet warna peach dan cream dipilih untuk menghadirkan nuansa netral dalam ruangan manapun dan menciptakan suasana yang nyaman.

Imajinasi dari bentuk Perla Collection diwujudkan lewat detail workmanship pada semua furnitur. Pemilihan kombinasi bahan membuat koleksi furnitur ini terlihat mewah dan elegan namun dapat dijangkau oleh semua orang.

Kehadiran Perla Collection menjadi upaya dari Saniharto untuk membuktikan karya anak bangsa yang tidak kalah dengan produk luar negeri. Baik dari segi kreativitas desain maupun juga teknik pengerjaannya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading