Sukses

Lifestyle

Zodiak Cancer Bulan Mei 2021, Sering Terkenang dan Terbebani Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Mei 2021, tentunya akan ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap orang meski seringkali tak disadari. Berdasarkan ramalan astrologi, seperti ini kehidupan zodiak Cancer selama Bulan Mei 2021 secara keseluruhan.

Umum

Sejak awal Bulan Mei mungkin kurang menguntungkan bagimu, Cancer, jadi bersikaplah tidak keras kepada diri sendiri bulan ini. Lepaskan penyesalan yang telah lama kamu pendam. Meskipun penting untuk belajar dari masa lalu, tapi pada titik tertentu rasa bersalah berlebihan akan berubah menjadi rasa malu, minder dan membebanimu sendiri.

Kesehatan

Tetap jaga pola makan yang sehat dan porsi tidak berlebihan, apalagi jika kamu menjalani puasa Ramadan. Pastikan mendapatkan waktu tidur yang cukup, atur antara rutinitas kerja dan kepentingan pribadi dengan adil dan seimbang agar imun tubuh tidak nge-drop karena terlalu kelelahan.

Cinta

Single:

Kamu cenderung jadi sosok yang suka bernostalgia Cancer, dan bulan Mei ini tidak menutup kemungkinan kamu mengenang kembali kenangan manis dengan seseorang di masa lalu. Jangan terlalu dalam bernostalgia atau kamu tak akan bisa tenang menjalani kehidupan saat ini. Penting untuk terbuka terhadap cinta dan peluang baru.

Couple:

Energi musim Gemini Bulan Mei ini akan mendorongmu untuk lebih banyak bicara dan menunjukkan perasaan secara terbuka di hadapan pasangan. Idealnya kamu cukup lembut dan malu-malu, namun keterusterangan tampak jelas bulan ini. Kemungkinan besar energi ini berdampak positif terhadapmu, mendorongmu untuk bersenang-senang dan mengingat kembali mengapa kamu jatuh cinta dengan pasangan.

Karier dan Keuangan

Rutinitas kerjamu mungkin tidak banyak perubahan, kamu bahkan mungkin merasa cukup datar. Dibandingkan merasa kariermu stagnan, kamu lebih memandang fase ini sebagai fase stabil dan nyaman untuk dijalani. Kamu menyukainya karena tidak ada perubahan mendadak bulan ini.

Gunakan waktu luang untuk memasak makanan lezat, bersantai dan memanjakan diri sendiri. Segala hal yang menyenangkan tidak selalu menggunakan uang, jadi kamu bisa lebih berhemat untuk keperluan yang memang benar-benar penting dan dibutuhkan. Hati-hati, pertengahan bulan kemungkinan ada banyak pengeluaran.

Itu dia ramalan zodiak Cancer selama Bulan Mei 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading