Sukses

Lifestyle

Dimas Beck Rekomendasikan Menu Kuliner Kilat Anti Telat Sahur

Fimela.com, Jakarta Selama kurang lebih tiga minggu puasa, pernahkah kamu telat bangun sahur dan sudah mendekati waktu imsak? Di saat seperti ini, kamu harus buru-buru menyiapkan makanan agar tidak ketinggalan sahur. Hal inipula yang dialami oleh Dimas Beck.

Untuk mengantisipasi hal ini terjadi lagi, Dimas Beck akhirnya memilih menyiapkan makanan dengan penyajian cepat. Salah satunya adalah menyiapkan ready meals atau siap saji, sehingga Dimas Beck tidak perlu repot lagi menyiapkan makanan dengan proses yang lama.

Dimas Beck kini membuat sendiri menu siap saji di bawah merek Laukita. Menggunakan kekayaan bumbu yang ada di Indonesia, Laukita mengolah makanan dengan metode yang unik sehingga bisa disajikan dengan cepat tanpa ribet.

Laukita menggunakan teknologi kemasan vacuum-packed di mana makanan divakum dalam kemasan dan dibekukan saat makanan dalam kondisi kesegaran tinggi tanpa bahan pengawet. Berkat inovasi ini, produk Laukita bisa disajikan hanya dengan dipanaskan dalam waktu tiga menit.

 

Ragam menu kuliner Indonesia

Hingga kini, setidaknya terdapat 10 menu makanan siap saji yang disediakan oleh Laukita. Di antaranya, Oseng Mercon, Rendang Paru, Cakalang Mercon, Dendeng Daging Gajih, Ayam Kecombrang, Lidah Cabe Ijo, Cumi Tinta Hitam, Cumi Asin Jontor, Cumi Balado Limau, dan Cumi Cabe Ijo.

Selain cepat, produk ready meals juga bisa menjadi pilihan menu yang lebih sehat karena penyajiannya tidak digoreng seperti frozen food pada umumnya. Hal ini sesuai dengan anjuran para ahli gizi menghindari konsumsi makanan yang digoreng saat sahur karena dapat memberikan rasa haus yang berlebihan ketika berpuasa.

Dengan kepraktisannya, masakan ready meals semakin menarik banyak perhatian masyarakat. Dimas Beck sendiri mengaku penjualan Laukita terus mengalami peningkatan. Melihat antusiasme konsumen yang terus meningkat, dirinya bersama tim terus melebarkan sayap dan membangun sejumlah inovasi agar dapat memenuhi tingginya permintaan pelanggan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Sisa Makanan Lebaran jadi Masakan Lezat
Artikel Selanjutnya
Resep Praktis Lontong Sayur Buncis