Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cuek, Sikap Mereka Sedingin Es

Fimela.com, Jakarta Kata dingin bisa berarti banyak hal, seperti tidak hangat, tidak responsif, atau dingin secara psikologis. Sikap dingin bisa menggambarkan pribadi beberapa zodiak di bawah ini, karena mereka dikenal tidak berperasaan, tidak simpatik, dingin, dan acuh tak acuh terhadap masalah dan emosi orang lain.

Seringkali, bersikap dingin hanya mekanisme pertahanan seseorang. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling cuek, mereka memiliki sikap sedingin es.

1. Cancer

Bagaimana zodiak Cancer bisa begitu dingin, padahal mereka dikenal sangat penyayang dan emosional? Sebenarnya, emosi merekalah yang membuat mereka bersikap dingin.

Jika mereka pernah disakiti sebelumnya atau jika seseorang mengkhianati mereka dengan cara tertentu, zodiak ini bisa menjadi sangat tidak emosional. Zodiak Cancer akan bertindak seolah-olah orang yang melewati batas tersebut sudah mati bagi mereka dan begitu mereka menempatkan diri di sana, tidak ada jalan untuk kembali.

2. Capricorn

Zodiak Capricorn menolak untuk membiarkan emosi mereka terlihat secara gamblang, sehingga mereka lebih suka bersikap dingin kepada orang lain. Zodiak ini percaya bahwa memiliki citra yang tepat adalah kunci sukses, sehingga mereka memastikan citra mereka tepat.

Mereka lebih suka dianggap sebagai pribadi yang praktis, logis, dan terkendali. Beberapa zodiak Capricorn tidak segan menggunakan orang lain untuk keuntungan mereka sendiri, bahkan jika itu memiliki efek negatif pada orang lain.

 

3. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak ingin menyia-nyiakan kekuatan otak mereka untuk membantu seseorang dengan masalah emosional, jika mereka bisa menghindarinya. Mereka jelas bukan orang yang ingin kamu tuju jika kamu membutuhkan bahu untuk menangis. Zodiak ini pasti sering terlihat menyendiri dan mereka memang baik-baik saja dengan hal itu.

4. Virgo

Ada kalanya zodiak Virgo benar-benar percaya bahwa mereka adalah orang terpintar dan bahwa semua orang tidak secerdas mereka. Zodiak ini memang senang belajar dan memamerkan apa yang telah mereka pelajari.

Zodiak ini terlalu fokus pada apa yang ada di kepala mereka, sehingga mereka terkadang mengabaikan apa yang terjadi di dalam hati. Zodiak Virgo cenderung berjuang untuk kesempurnaan dan ini menyebabkan mereka tidak memiliki tempat untuk kekurangan, kesalahan, dan hal-hal yang membuat mereka menjadi manusia.

 

5. Gemini

Jika seseorang telah menyakiti zodiak Gemini, ini akan menjadi penurun emosional mereka ke titik beku. Zodiak ini tidak akan peduli jika orang lain memiliki alasan yang bagus untuk apa yang mereka lakukan, zodiak ini akan benar-benar mengabaikannya, menutup diri, dan menunggu sampai segala hal terasa lebih ramah untuk diri mereka sendiri.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading