Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pasangan yang Diinginkan Perempuan untuk Menjadi Pendamping Hidup

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, peremapuan semakin sulit mempercayai pria. Meskipun kita tidak menggeneralisasi, dirimu sadar bahwa lebih banyak pria daripada wanita yang tertangkap basah selingkuh dan bermain-main dengan hati orang lain. Dalam banyak budaya, kejantanan masih menjadi hal yang besar bagi pria, dan bagi mereka memiliki banyak pacar adalah salah satu cara untuk membuktikannya.

Sekarang, apakah masih mungkin mendapatkan cinta sejati dari seorang pria? Masih bisakah dirimu menemukan pacar atau suami yang akan menawarkan cinta yang sejati, setia, dan abadi? Nah, masih banyak pria yang bisa dipercaya. Dirimu hanya harus berhati-hati dalam memilih orang yang akan dicintai. Berikut adalah beberapa tanda jelas yang dapat memberi tahumu apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu.

1. Menghormatimu

Jika pacarmu mencintaimu, dia tidak akan memaksamu melakukan hal-hal yang tidak dirimu inginkan hanya untuk memenuhi keinginannya. Selain itu, dia akan menghormati keputusanmu dan tidak memaksamu untuk mengikuti keputusannya. Dia akan menghormati prinsipmu dan tidak menyebabkan dirimu berkompromi.

2. Sabar dan Tidak Kasar

Pria yang benar-benar mencintaimu akan sabar dan lembut meski terkadang kamu menyebalkan. Mari kita akui bahwa perempuan sangat tidak terduga dan emosional. Terkadang, kita menjadi cengeng dan bawel. Namun, jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan memahami momen-momenmu dan menjaga dirinya agar tidak bersikap kasar kepadamu.

3. Rendah Hati

Sehubungan dengan kesabaran dan kelembutan, pria yang mencintaimu akan menurunkan harga dirinya. Cinta akan membuatnya tidak mementingkan diri sendiri hingga menjadi rendah hati saat dirimu berada di puncak harga dirimu. Ketika berada dalam konflik, bahkan jika itu bukan salahnya, dia akan memilih untuk menjadi orang yang meminta maaf hanya untuk memperbaiki keadaan. Ketakutannya kehilanganmu lebih besar daripada keinginannya untuk membuktikan bahwa dia benar.

4. Dia Tidak Mementingkan Diri Sendiri

Seorang pria yang jatuh cinta tidak mementingkan diri sendiri terhadap gadis istimewanya. Kebutuhanmu selalu duluan untuknya, dia akan bekerja keras untuk membantumu dengan cara apa pun. Ia rela mengorbankan waktu, tidur, uang, dan bahkan segalanya, hanya untuk membuat hidupmu nyaman. Selain itu, dia tidak akan memanfaatkanmu untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

5. Melindungimu

Jangan kesal jika pacarmu tidak ingin dirimu mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. Dia tahu bagaimana pikiran laki-laki bekerja, jadi dia hanya ingin menjauhkanmu dari pusat nafsu laki-laki lain. Itu bukan cemburu, dia sama sekali tidak ingin ada orang yang tidak menghormati atau memikirkan pikiran kebencian terhadapmu. Juga, jangan anggap remeh usahanya untuk mengantarmu pulang setiap malam. Jangan bilang itu tugasnya sebagai pacar. Dia sebenarnya bisa membuat alasan untuk tidak muncul di kantormu.

Jadi seperti apa nih, sikap pasanganmu terhadap Sahabat Fimela? Adakah beberapa poin di atas yang sesuai dengan pasanganmu?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Penelitian Menunjukkan, Kamu akan Mencintai Tipe Orang yang Sama Setiap Kali Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
5 Hal Istimewa yang Dimiliki Perempuan Keras Kepala