Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Begini Tanda Seorang Pria Selingkuh Darimu

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu hanya perlu membiarkan sesuatu terjadi apa adanya karena sudah terlanjur, termasuk dikhianati dan diselingkuhi. Namun sebelum semua itu terjadi, kamu pasti pernah menyadari bahwa ada yang berubah dan berbeda dari pasangan. Berdasarkan zodiak, seperti ini tanda seorang pria selingkuh darimu.

1. ARIES

Aries tak pandai berbohong, dan kemungkinan besar sikapnya yang berubah bisa dijadikan tanda, misalnya lagi suka menggandeng tangan atau seromantis biasanya.

2. TAURUS

Taurus akan didera rasa bersalah, dan oleh karena itu ia jadi sensitif ketika ditanya banyak hal. Ia juga menjadi lebih pendiam dan jarang menceritakan hal-hal kecil dalam hidupnya padamu.

3. GEMINI

Gemini menjadi lebih tertutup atau tampak sibuk sendiri seakan menyembunyikan sesuatu darimu. Ia mungkin juga lebih jarang menghubungimu, padahal ia selalu clingy.

4. CANCER

Cancer akan berusaha bersikap lebih baik padamu untuk menutupi rasa bersalahnya, atau justru sebaliknya, sering menolak ajakanmu untuk kencan atau pergi ke suatu tempat berdua.

5. LEO

Leo akan mengakuinya jika kamu memergokinya selingkuh, namun jika kamu tak pernah menangkap basah kelakuannya, ia akan bersikap tak ada yang berubah darinya.

6. VIRGO

Virgo akan menunjukkan wajah seakan memiliki banyak hal untuk dikatakan namun menahan diri. Ia akan berusaha mencari cara yang tepat untuk mengatakan yang sebenarnya dan putus darimu.

7. LIBRA

Libra akan mulai menghapusmu dalam segala rencana hidupnya. Ia tak lagi mengajakmu menghadiri acar bersama dan lain sebagainya. Ia akan menunjukkan sikap menjauh perlahan.

8. SCORPIO

Scorpio akan sengaja memunculkan pertengkaran atau konflik sehingga seakan-akan hubungan kalian sudah tak ada kecocokan lagi. Itu taktiknya untuk menutupi kesalahannya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius yang biasanya santai dan suka bercanda akan mengajakmu duduk serius membicarakan seperti apa perasaanmu dalam hubungan ini. Ia akan berusaha jujur padamu atau justru pergi tanpa kabar.

10. CAPRICORN

Capricorn akan membuat lebih banyak alasan untuk tidak bertemu denganmu, entah sibuk kerja atau urusan keluarga. Ia akan membuat hubungan tampak renggang secara alami.

11. AQUARIUS

Aquarius tak akan berani menatap matamu karena ia tahu ia membohongimu. Ia tak akan tahan menyakiti hati seseorang, dan meski dimaki dan dibenci, pada akhirnya ia akan jujur padamu.

12. PISCES

Pisces akan tampak memiliki jadwal kegiatan yang aneh, sesuatu yang tak biasa ia lakukan tiba-tiba sering ia lakukan. Ia berusaha menyembunyikan ponselnya atau mengalihkan perhatianmu.

Wah, benarkah seperti itu ketika zodiak pria selingkuh? Jangan sampai itu menimpamu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading