Sukses

Lifestyle

Ketahui Cara 12 Zodiak Ini Mengekspresikan Diri saat Mereka Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Memahami setiap tanda zodiak adalah sesuatu yang unik. Apalagi jika mereka semua memiliki persamaan dan perbedaan pada saat bersamaan. Namun, ketika tanda-tanda zodiak ini sedang jatuh cinta, mereka memastikan untuk mencari cara di mana mereka bisa bersikap halus atau keras tentang emosi mereka.

Mereka semua memiliki cara unik untuk mengekspresikan diri saat menyukai seseorang. Temukan cara mengekspresikan diri setiap tanda zodiak ketika mereka tengah jatuh cinta kepada seseorang seperti berikut ini.

Aries

Aries seperti buku terbuka dalam hal perasaan cinta dan kekhawatiran mereka. Tidak ada kerahasiaan di sini ketika mereka menyukai seseorang dan pada kenyataannya, mereka benar-benar mencolok ketika mereka ingin orang itu tahu.

Taurus

Taurus sangat pemilih dan berhati-hati dalam hal menyukai seseorang. Karena mereka membutuhkan banyak waktu untuk percaya dan terlibat dengan seseorang, mereka mendekati hubungan dengan hati-hati. Seseorang akan melihat mereka melontarkan lelucon, mencairkan suasana dengan senyum malu-malu atau dengan meletakkan tangan di lengan seseorang secara halus namun tidak sadar. Ini adalah betapa halus dan berhati-hati mereka, tetapi mereka akan memberi getaran.

Gemini

Gemini bukanlah tipikal yang membuat seseorang merasa istimewa ketika mereka menyukai seseorang. Sebaliknya, mereka menggunakan gangguan sebagai sarana untuk menarik perhatian.

Cancer

Cancer agak imut ketika mereka menyukai seseorang. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk menjadi halus dan menyembunyikan emosi mereka, tetapi mereka akhirnya memberikannya terlalu cepat. Meskipun mereka seharusnya sangat merahasiakan kehidupan mereka, dalam hal cinta, mereka akhirnya menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya. Seseorang akan melihat mereka mencuri pandang atau tersipu setiap kali seseorang yang mereka sukai berbicara dengannya. Semakin orang tersebut mencoba membuat mereka cemburu dengan berbicara kepada orang lain, mereka akan semakin terbuka untuk mencoba memenangkan orang yang mereka sukai.

Leo

Leo suka berada di tengah ruangan yang penuh sesak dengan semua mata tertuju pada mereka. Hal yang sama juga terjadi saat mereka berada di tengah fase naksir. Jika mereka menyukai seseorang, mereka akan riuh dan mencolok untuk menarik perhatian. Harapkan mereka untuk menjadi lantang, lakukan trik yang akan membuat mereka dipuji, pelajari keanehan karena mereka ingin membuat seseorang terkesan dengan gaya mereka, membuat lelucon dan tertawa terbahak-bahak.

Virgo

Virgo adalah sekelompok membantu yang memiliki kebutuhan ini untuk berada di sana untuk orang-orang ketika membutuhkan. Mereka tidak tahan melihat seseorang berjuang dan karenanya bergegas membantu orang tersebut.

Libra

Libra dikenal sebagai kelompok yang genit. Mereka tidak akan terbuka dan menyatakan bahwa mereka menyukai seseorang tetapi mereka akan menggunakan alat rayuan untuk memberi tahu bahwa mereka memang menyukai orang tersebut

Scorpio

Sama seperti Gemini, Scorpio juga menggunakan teknik terbalik untuk menunjukkan bahwa mereka tertarik pada seseorang. Mereka juga bertindak sebaliknya, bertentangan dengan metode rayuan tradisional. Mereka pada dasarnya menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya karena mereka memiliki masalah kepercayaan. Mereka tidak akan langsung memberi tahu bahwa mereka tertarik dan malah akan menguji seseorang banyak sebelum akhirnya menyerah.

Sagitarius

Dalam hal minat cinta, Sagitarius seperti buku terbuka. Mereka bisa mencoba tetapi mereka tidak akan bisa menyembunyikan perasaan mereka. Mulai dari pandangan mereka hingga penampilan tubuh mereka akan menunjukkan bahwa mereka tertarik.

Capricorn

Capricorn sangat disiplin dan bukan romantisme yang ideal. Mereka sangat singkat saat mengungkapkan penghargaan atau bahkan cinta. Jadi, jika mereka menyukai seseorang, jangan berharap mereka akan mengeluarkan bunga dan balon. Sebaliknya, mereka akan menunjukkan ketertarikannya kepada orang tersebut dengan memperhatikan apa yang seseorang katakan, mereka akan bersikap sopan dan akan membuat orang tersebut merasa bahwa ia adalah orang yang tepat untuk Capricorn.

Aquarius

Tidak seperti Sagitarius atau Aries, Aquarius tidak seperti buku terbuka dalam hal perasaan mereka. Tapi sikap lesu dan gugup mereka di sekitar orang yang mereka sukai membuat mereka pergi. Seseorang akan melihat bagaimana Aquarius yang dingin menjadi super emosional, tidak stabil, gugup, dan gelisah

Pisces

Pisces dikenal sebagai orang yang menyenangkan. Jadi jangan heran jika mereka mulai memuji. Mereka adalah tanda zodiak romantis dan tetap setia pada judulnya. Seseorang akan melihat mereka bertingkah seperti mimpi, tersipu saat melihat orang yang mereka sukai, bergaul dengan, memberikan pujian untuk membuat lawan jenisnya merasa baik.

Nah, apakah cara Sahabat Fimela mengekspresikan cinta sesuai dengan tanda zodiakmu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading