Sukses

Lifestyle

Suntik Sehat Seluruh Indonesia, Edukasi Pentingnya Multivitamin di Era Pandemi

Fimela.com, Jakarta PT Kalbe Farma Tbk atau Kalbe melalui Kalbe Ethical Customer Care menyelenggarakan roadshow suntik sehat multivitamin dan edukasi kesehatan di beberapa kota besar di Indonesia. Beberapa kota besar yang telah memulainya, seperti Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung, sejak bulan Februari 2021 lalu.

Selanjutnya, Kalbe menyasar kota lainnya dengan kolaborasi bersama mall dan institusi. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya konsumsi multivitamin guna menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

Konsumsi multivitamin bisa dilakukan tidak hanya dengan cara mengonsumsi tablet multivitamin harian, tapi juga dengan cara disuntik. Layanan suntik sehat yang dilakukan terdiri dari suntik untuk daya tahan tubuh atau imunitas, suntik bebas pega lelah, dan paket komplit 12 multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh, bebas pegal lelah, dan kesehatan kulit.

 

Suntik sehat multivitamin dari Kalbe

Kalbe berkomitmen meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan berkualitas, salah satunya adalah vitamin yang bisa memenuhi kebutuhan harian keluarga. Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh bisa dengan mengonsumsi nutrisi sehat, rutin olahraga, dan memenuhi kebutuhan vitamin yang baik, seperti vitamin C, B, E, Zinc.

Keuntungan suntik vitamin adalah kadar vitamin dalam darah lebih tinggi, dibandingkan minum, karena vitamin langsung masuk ke aliran darah, tanpa melalui saluran cerna. Layanan Suntik Sehat dihadirkan dengan 3 pilihan produk, yaitu suntik vitamin C, suntik vitamin B, dan suntik 12 multivitamin.

Mall di Jabodetabek yang telah berkolaborasi dengan Kalbe adalah Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, dan Botani Square, di Yogyakarta ada Hartono Mall, di Bandung ada Trans Studio Mall, 23 Paskal, Ciwalk, Festival Citylink Mall, Paris Van Java, di Surabaya ada Pakuwon-East Coast Center, Grand City Mall, dan Galaxy Mall, sedangkan di Medan ada Sun Plaza. Jika kamu berminat, layanan ini bisa dihadirkan langsung ke komunitas atau perumahanmu dengan langsung menghubungi Call Center KECC di 087898894848.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading