Sukses

Lifestyle

Lama Jatuh Cinta, Ini 5 Zodiak yang Paling Susah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti pernah jatuh cinta di dalam hidupnya. Tapi bukan berarti semua orang denan mudah jatuh cinta dengan seseorang. Secara kepribadian, ada beberapa orang yang memang susah jatuh cinta. Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang paling susah jatuh cinta.

1. AQUARIUS

Ada banyak alasan mengapa Aquarius paling susah jatuh cinta. Ia sangat mandiri dan penyendiri, ia sudah merasa cukup dan nyaman dengan cinta yang diberikan oleh dirinya sendiri selama ini. Ia sangat protektif terhadap hatinya. Butuh waktu lama untuk bisa yakin apakah orang yang mengejarnya bukan datang untuk sekadar mempermainkan hatinya.

2. SCORPIO

Masalah utama Scorpio sehingga susah jatuh cinta adalah sulitnya memercayai orang lain. Ia takut dikhianati dan ditinggalkan, jadi mau tak mau pikiran itu mendorongnya menjadi sangat selektif memilih pasangan. Jatuh cinta menjadi hal yang cukup menakutkan bagi Scorpio karena secara alami ia akan sangat setia. Belum lagi ia mudah cemburu ketika merasa insecure.

3. CAPRICORN

Capricorn memiliki banyak kualitas baik sebagai pasangan tapi ia sangat sulit jatuh cinta karena cinta bukan hal yang bisa dijadikan mainan. Oleh karena itu ia memutuskan untuk berhati-hati saat memilih pasangan. Ia juga menggunakan banyak pertimbangan sebelum bisa menerima hati seseorang. Ia hanya akan jatuh cinta pada seseorang yang mampu membuatnya merasa lengkap.

4. VIRGO

Virgo punya banyak pertimbangan dan kriteria sehingga susah jatuh cinta pada seseorang. Ketika seseorang mencoba mendekat, secara insting ia selalu berusaha menutup semua kesempatan sehingga orang itu tak bisa masuk ke dalam hatinya. Virgo cenderung cemas dan berpikir berlebihan tentang cinta, dan ada ketakutan tersendiri yang membuatnya sulit mencintai orang lain.

5. GEMINI

Di balik sikap ekstrover Gemini yang kuat, sebenarnya ia tak mudah jatuh cinta. Ia mungkin menerima cinta seseorang dan sering menjalani hubungan cinta, tapi bukan berarti ia juga jatuh cinta pada orang tersebut. Ia berpikir tak ada orang yang benar-benar bisa memahami pikirannya, jadi ia tak bisa dengan mudah menyerahkan hatinya.

Jatuh cinta memang tak mudah, terutama untuk sekian zodiak di atas. Kamukah salah satu zodiak yang paling susah jatuh cinta tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading