Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Tetap Cantik meski Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Sementara beberapa orang akan mengatakan bahwa kecantikan hanya sebatas kulit yang putih, bentuk tubuh yang langsing atau bentuk mata yang indah. Padahal, kecantikan tak selalu berpatokan pada itu semua, bahkan kecantikan juga muncuk dari sikap yang baik, pola pikir dan kecerdasan. Dan menurut astrologi, semua zodiak memiliki kecantikan khas masing-masing yang membuatnya unik, tetapi ada beberapa zodiak yang terkenal karena kecantikan alaminya bahkan jika mereka tak menggunakan makeup.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Meskipun orang zodiak ini juga memerhatikan kecantikan eksternal, Aquarius memiliki daya tarik baik di dalam maupun di luar. Di luar, mereka yang paling menarik karena mereka selalu mandiri, dan melakukan hal mereka sendiri. Kualitas-kualitas ini membuatnya menjadi seseorang bersinar. Jadi, jika suatu hari kamu berjalan di jalan dan melihat spesimen manusia yang begitu indah, kemungkinan besar mereka adalah Aquarius. Mereka zodiak yang paling bersinar di antara yang lain.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Tidak jauh di belakang Aquarius, pada skala yang paling cantik secara fisik, adalah Libra. Libra, adalah makhluk yang cantik, menawan, baik fisik maupun hatinya. Apa yang membuat Libra begitu cantik di luar, sementara bagian dalam mereka meninggalkan banyak hal yang diinginkan, adalah obsesi mereka terhadap kecantikan dan semua hal indah membuat mereka bekerja untuk menjadi cantik. Mereka bahkan bisa terlihat cantik tanpa memerlukan usaha keras bahkan tanpa makeup.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kecantikan fisik Virgo berasal dari fakta bahwa kepolosan selalu indah, baik di dalam maupun di luar. Dan, tentu saja, Virgo mewujudkan kecantikan itu sepenuhnya. Dia juga memiliki kecerdasan yang luar biasa dan itu menambah daya tarik seorang Virgo. Dan mirip dengan Aquarius, ia juga memiliki aura yang bersinar. Amun. Sehingga mudah sekali dikenali dan diingat banyak orang.

4. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Dalam nada yang sama dengan Libra, Gemini cantik karena kualitas tentang mereka yang membuat mereka berusaha untuk menjadi cantik. Sementara Libra terobsesi dengan kecantikan, Gemini terobsesi untuk menjadi bersemangat dan unik. Dan itulah yang membuat mereka begitu bersinar dan menarik hati banyak orang. Mereka tak suka membuat penampilan yang berlebihan, mereka lebih suka tampil apa adanya.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

Apa yang membuat Taurus begitu cantik, secara fisik adalah sikapnya yang sangat romantis. Ketika dia berada di sekitar romansa, sulit untuk tidak melakukan semua hal yang terbaik, entah bagi diri sendiri maupun orang lain. Sesekali mungkin ia mudah merasa insecure, tetapi ia adalah salah satu zodiak yang paling menawan.

Itulah sekian zodiak yang memiliki kecantikan alami walau tanpa polesan make up. Cek juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading