Sukses

Lifestyle

Punya Kecerdasan di Atas Rata-rata, Zodiak Ini Paling Jago Matematika

Fimela.com, Jakarta Banyak zodiak yang terkenal karena kecerdasannya, baik secara intelektual dan emosional. Tetapi beberapa zodiak ini terkenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata, khususnya dalam hitung-hitungan, dan itu yang membuat zodiak ini sangat pintar matematika. Dan berikut beberapa zodiak yang terkenal paling jago dalam pelajaran matematika.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Salah stau zodiak yang jago dalam hitung-hitungan adalah Virgo, ia tahu cara mencari jalan keluar masuk persamaan dengan mudah. Itu karena kecerdasan logis-matematis mereka. Mereka menggunakan logika mereka untuk menyelesaikan persamaan terberat dan menggunakan kebijaksanaan mereka dalam hampir segala hal untuk benar-benar memahami skema besar berbagai hal.

Beyonce Knowles adalah salah satu musisi terhebat berzodiak Virgo dari generasi kita dan dia telah membuktikan berkali-kali mengapa dia adalah ratu. Dengan lebih dari 80 piagam penghargaan yang berkisar dari Golden Globes hingga Primetime Emmy Awards hingga Billboard Music Awards, Queen Bey tidak perlu diragukan lagi.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seperti Virgo, Capricorn memiliki kecerdasan logis-matematis. Mereka membutuhkan bukti kuat dan fakta yang dapat diandalkan untuk membuktikan sesuatu yang benar sebelum mereka mengambil kesimpulan. Ini sempurna ketika seorang Capricorn dihadapkan dengan masalah kehidupan nyata atau kesalahan teknis yang rumit.

Diane Sawyer adalah seorang jurnalis Amerika yang merupakan perwujudan zodiak Capricorn. Sebagai jurnalis, tugas Sawyer adalah mengumpulkan fakta-fakta dari suatu situasi sebelum mengeluarkan pernyataan publik tentangnya. Dia telah menghabiskan sebagian besar waktu untuk memecahkan masalah karirnya dan mencapai akar dari semua situasi yang muncul padanya.

Gemini (May 21- June 20)

Selain mudah untuk bergaul dan berkomunikasi. Gemini adalah zodiak yang cepat dalam belajar, khususnya perihal hitung-hitungan. Gemini juga teliti dan dan mampu memahami konsep yang sulit dengan lebih mudah. Gemini adalah tipe orang yang tahu cara menarik perhatian seseorang karena seberapa banyak pengetahuan yang mereka pelajari untuk diserap dan dihafal. Bahkan, ia dapat dengan mudah menyelesaikan soal matematika yang rumit dibanding zodiak yang lain.

Itulah sekian zodiak yang terkenal jago matematika. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading