Sukses

Lifestyle

Sifat Buruk yang Perlu Diatasi dari 12 Zodiak untuk Menjaga Hubungan Tetap Harmonis

Fimela.com, Jakarta Setelah jatuh cinta, berkomitmen pada orang yang cocok untukmu, kamu hanya berharap bahagia selamanya dengan jodohmu. Tapi di jalan menuju kebahagiaan selamanya ini ada dan akan ada rintangan tertentu. Berkat astrologi, kita dapat mengukur sifat dan kebiasaan terbaik dan buruk. Kita semua mengekspresikan sisi terbaik dan terburuk dari tanda zodiak kita dan itu sering kali dapat membuat atau menghancurkan hal-hal dalam hidup termasuk kehidupan cinta.

Ingin tahu apa kebiasaan burukmu yang dapat memengaruhi hubungan? Kenali kebiasaan beracun, disposisi zodiakmu dan pahami reaksi dan nalurimu sehingga dirimu memperhatikan perilaku dan menghindari kesalahan yang dapat membahayakan hubunganmu seperti berikut ini.

Aries

Aries, mereka memiliki temperamen dan memiliki sikap dia lebih penting. Insting pertama mereka adalah kemarahan. Mereka mudah marah dan ego mereka juga mudah terluka. Sifat impulsif mereka membuat mereka terburu-buru dan keputusan mereka bisa berbahaya bagi hubungan mereka. Jadi, lebih baik bagi orang Aries untuk memikirkan segalanya untuk menghindari pertengkaran.

Taurus

Taurus adalah tanda zodiak bumi yang tetap dan mereka peduli dengan keamanan dan kenyamanan mereka. Bahkan dalam hubungan, apa pun sebagian besar ditentang oleh mereka karena mereka membenci perubahan. Bahkan perubahan kecil terkecil pun bisa membuat mereka frustrasi. Mereka harus menenangkan sifat keras kepala mereka karena jika pasangannya telah merencanakan sesuatu yang baru.

Gemini

Geminis adalah tanda udara yang bisa berubah dan mereka selalu mengikuti arus dan memiliki sikap santai. Terkadang kepasifan ini bisa menjadi tidak sehat untuk hubungannya. Cobalah untuk menyuarakan emosi atau koneksi mendalam akan hilang. Juga, sifat penasaran mereka membuat pikirannya mengembara ke orang lain di sekitar mereka.

Cnacer

Cancer yang digambarkan sebagai kepiting selalu mencari cangkang pertahanan mereka. Mereka sangat internal dan murung serta cukup sulit untuk memahami apa yang sebenarnya mereka rasakan. Pasangan mereka dapat mengalami kesulitan untuk mengenal mereka. Bagi mereka, itu seperti memprediksi cuaca. Mereka juga membenci konfrontasi dan ini dapat memengaruhi hubungan mereka ketika pasangan mereka ingin menyelesaikan masalah apa pun. Mereka harus mencoba untuk menghindari menjadi sangat murung dan menarik diri ke cangkangnya.

Leo

Karena mereka diperintah oleh matahari, mereka sering ingin semua orang berputar di sekitar mereka. Jadi, sikap egois mereka yang sering terjadi secara tidak sadar dapat menghambat hubungan mereka. Tanpa sadar mereka menampilkan diri mereka sebagai orang yang egois dan egois.

Virgo

Virgo adalah tanda-tanda bersahaja praktis yang berarti mereka akan berusaha dan bekerja keras untuk memiliki segalanya sempurna termasuk kehidupan cinta. Tetapi mereka harus tahu bahwa tidak ada yang sempurna untuk sepanjang waktu. Juga, mereka memiliki kebiasaan buruk memendam emosi dan memanifestasikannya dengan cara yang tidak sehat seperti agresi pasif dan kebencian.

Libra

Libra adalah tanda timbangan dan mereka terus menimbang pilihan mereka dan mungkin goyah selama keputusan akhir mereka. Mereka adalah orang yang menyenangkan dan melupakan kebutuhan mereka sendiri. Pembatalan menit terakhir mereka, perubahan sikap, terlalu banyak flip-flop dapat mempengaruhi pasangan mereka.

Scorpio

Sifat-sifat seperti terlalu tertutup dan terpisah bisa menjadi masalah besar dalam hubungan mereka. Scorpio harus mulai sering berbagi karena pasangan mereka mungkin tidak memahami pengekangan dan mengapa mereka tidak terbuka. Tidak apa-apa untuk menjadi pribadi tetapi tidak terlalu banyak sehingga mereka tidak dapat berbagi hal-hal penting atau menjadi rentan di depan pasangan.

Sagitarius

Orang Sagitarius menyukai kebebasan, spontanitas, dan petualangan mereka. Dan ini bisa muncul sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang berubah. Mereka juga memiliki tingkat gairah yang berfluktuasi. Jika mereka memiliki pasangan yang tidak dapat memahami kebutuhan mereka akan ruang pribadi atau membatasi rasa kebebasan mereka, maka hal itu dapat menimbulkan masalah.

Capricorn

Capricorn bisa kaku dan suka mengikuti cara mereka sendiri dan ini bisa membuat pasangannya kesal. Mereka mungkin berpikir bahwa mereka tidak peduli dengan ide-ide pasangan. Jadi, cobalah untuk menghindari sikap sok tahu, terlalu membatasi.

Aquarius

Masalah utama mereka adalah pendapat mereka yang kaku dan pribadi tentang segala hal. Jika pasangan mereka memiliki pandangan yang berlawanan maka gesekan dan pertengkaran meningkat. Mereka juga memberi untuk memperbaiki penilaian perasaan pasangannya. Mereka dapat merasakan panas hampir sepanjang waktu karena mereka tidak tahu mengapa pasangan mereka marah atau sedih.

 Pisces

Masalah utama mereka adalah mereka menghindari konfrontasi dan ini dapat membuat pasangan mereka tidak bahagia karena mereka terus-menerus menyembunyikan perasaan mereka. Mereka juga mengandalkan kebiasaan tidak sehat seperti terlalu lekat atau pemaaf.

Nah, seperti apa nih, hal-hal yang perlu Sahabat Fimela hindari dalam sebuah hubungan berdasarkan tanda zodiak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading