Sukses

Lifestyle

Tertutup tentang Perasaannya, 6 Zodiak Ini Lebih Suka Menyimpan Masalahnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling pintar menyembunyikan emosi dna mereka tak suka membagikan hal-hal pribadi mereka pada orang lain. Mereka suka saat seseorang berbagi cerita, tetapi mereka tak akan melalukan hal yang sama, ini karena beberapa alasan, karena sulit percaya pada orang lain, mereka tak ingin terlihat emosional dan selalu ingin terlihat baik-baik saja. Jadi, inilah beberapa zodiak yang paling pintar menyembunyikan emosi.

1. Aquarius

Mereka tidak suka berurusan dengan perasaan siapa pun, terutama perasaan mereka sendiri. Jika seseorang ingin tahu apa yang dirasakan Aquarius, jangan berharap mereka memberi tahumu secara lisan karena mereka mungkin akan menghindari masalah. Yang terbaik adalah melihat petunjuk non-verbal mereka untuk melihat bagaimana perasaan mereka. Mereka tidak akan pernah berbicara dari hati ke hati tentang perasaannya, bahkan enggan menceritakannya pada orang lain.

2. Taurus

Taurus akan terbuka jika mereka merasa bisa mempercayai orang lain, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Mereka lebih suka menyimpan emosi mereka untuk diri mereka sendiri sampai mereka secara praktis dapat dijamin bahwa tidak ada yang akan menggunakan perasaan mereka untuk melawan mereka dengan cara tertentu. Mereka ada untuk orang lain, tetapi mereka pelit membagikan apa yang dirasakan.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak lain yang lebih suka menyimpan emosinya sendiri kecuali benar-benar diperlukan. Jika mereka dapat menemukan solusi, daripada membagikan perasaan mereka, Virgo akan lebih puas. Mereka lebih suka mengungkapkan perasaan mereka sendiri pada waktu mereka sendiri daripada mengambil kesempatan untuk memberi tahu seseorang apa yang mereka rasakan, dan membuat orang itu tidak mengerti.

4. Capricorn

Capricorn cenderung percaya bahwa menjadi emosional menghalangi pekerjaan. Karena Capricorn sering bekerja, mereka jarang memiliki kesempatan untuk membicarakan perasaan mereka. Mereka akan menjadi orang pertama yang memberi tahu bahwa mereka bukan robot dan memiliki hati, tetapi ada waktu dan tempat untuk berbagi emosi, tapi itu bukan sekarang.

5. Libra

Orang cenderung salah menyebut Libra sebagai orang yang tidak memiliki emosi atau tidak berperasaan, tetapi mereka merasakan semua emosi mereka. Libra hanya tidak ingin membuat keributan atau membuat orang lain merasa tidak enak jika mereka dapat membantunya. Libra cenderung memendam perasaan mereka untuk waktu yang lama, tetapi mereka bisa meledak sewaktu-waktu.

6. Scorpio

Scorpio perlu merasa aman jika ingin mengungkapkan perasaan mereka. Mereka tidak ingin menjadi sangat marah sehingga meledak, dan mereka tidak ingin menangis tersedu-sedu di saat bercerita. Scorpio mencoba untuk tetap tenang di depan umum dan kemudian memiliki perasaan yang kuat dalam privasi rumah mereka sendiri. Tidak ada yang mengatakan bahwa Scorpio tidak memiliki, mereka hanya ingin mengendalikan narasi emosional mereka sendiri.

Itulah sekian zodiak yang paling pintar menyembunyikan emosi dan tak suka membicarakan hal yang mereka rasakan pada orang lain. Cek juga zodiakmu di sini!

 

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading