Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Sehat Ini Sangat Jarang Sakit

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka hidup sehat selalu tanpa terkena penyakit? Sehat itu mahal dan akan lebih baik jika bisa mencegah daripada mengobati. Terkadang setiap orang memiliki ketahanan imun tubuh yang berbeda-beda dan ternyata ini bisa ditebak dari zodiak. Secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling sehat dan jarang sakit.

1. SAGITARIUS

Sagitarius yang mencintai banyak aktivitas dikenal sebagai zodiak yang paling bahagia dan paling optimis. Bisa dibilang ia zodiak yang paling sehat secara mental dan jarang stres. Secara fisik ia juga tubuh paling bugar karena tak membiarkan dirinya bermalas-malasan. Sagitarius benar-benar menunjukkan definisi dari kalimat 'pikiran sehat terciptalah tubuh yang kuat'.

2. ARIES

Aries adalah zodiak yang aktif dan tak bisa diam. Ia selalu suka bergerak dan membuang energi yang menumpuk di dalam tubuhnya. Sudah tak mengejutkan jika ia sangat suka olahraga dan punya tubuh paling sehat. Imun tubuhnya sangat kuat bukan hanya karena ia rajin olahraga tapi juga memastikan dirinya mendapat istirahat yang cukup. Olahraga membuat Aries selalu tertantang, bersemangat dan melatih sifat kompetitifnya.

3. SCORPIO

Scorpio sosok yang punya dedikasi tinggi dan memiliki keinginan berkompetiti dengan dirinya sendiri. Ia selalu ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan berkembang, salah satu cara melatih hal itu adalah dengan menantang diri sendiri secara fisik. Bukan hanya untuk menjaga kesehatan, terkadang olahraga juga menjadi cara Scorpio melepaskan emosi dan stres menghadapi hidup. Begitulah caranya menjaga keseimbangan hidupnya.

4. CAPRICORN

Capricorn umumnya memang sangat sadar menjaga kesehatan. Ia hidup lurus, tertata dan teratur dalam setiap rutinitasnya. Salah satu cara menunjukkan rasa tanggung jawab kepada diri sendiri adalah dengan menjaga kondisi tubuh tetap prima. Ia pandai mengontrol diri sendiri makan makanan sampah sehingga tidak mengherankan jika ia punya kesehatan paling baik dan imun tubuh yang kuat.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading